Maria Vania soal Perawatan dan Calon Suami

ADVERTISEMENT

Maria Vania soal Perawatan dan Calon Suami

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 15 Des 2022 19:26 WIB
Maria Vania saat ditemui di kawasan studio PO, Tendean, Jakarta Selatan.
Maria Vania saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Satu lagi selebriti Indonesia yang melakukan perawatan di salah satu klinik kecantikan yang sedang hits di Jakarta. Selain rajin berolahraga, Maria Vania juga sangat menjaga perawatan pada wajahnya.

Bertempat di Klinik Dermapro Jakarta, Maria Vania melakukan treatment Infus Level Up dan M2M (Mochi Morpheus) bersama dokter Andreas Surya.

"Aku ngelakuin Infus Level Up sama Morpheus, katanya ini keren banget. Kalau yang Morpheus aku baru coba, supaya kenceng sekenceng-kencengnya," kata Maria Vania di Klinik Dermapro Jakarta kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat baru-baru ini.

"Terus yang Infus Level Up sudah yang kedua kalinya, yang pertama aku puas banget. Mudah-mudahan makin kinclong kayak istri Presiden Korea," lanjut Maria Vania sembari bercanda.

Dokter Andreas Surya menyebut, treatment Infus Level Up yang dilakukan Maria Vania sangat efektif untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Nggak cuma itu, perawatan ini juga bisa membantu memudarkan dark spot atau bercak kehitaman, melembabkan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan elastin, juga menekan tanda-tanda penuaan.

Maria Vania saat melakukan perawatan.Maria Vania saat melakukan perawatan. Foto: ist

Sementara treatment M2M (Mochi Morpheus) yang dilakukan di area wajah Maria Vania, menggunakan teknologi terbaru dengan jarum yang dilapisi emas, efektif untuk mengencangkan kulit wajah dan bagian tubuh yang kendur, menghilangkan kerutan, merangsang pembentukan kolagen, menjaga elastisitas kulit, dan awet muda. Ini sudah menjadi treatment favorit artis-artis Hollywood.

Maria Vania mengeluarkan Rp 75 juta sekali melakukan perawatan.

"Kenapa mesti takut kalau bisa dapetin lebih banyak keuntungan. Karena kan ini investasi aku juga untuk kerjaan aku juga," katanya.

"Kalau misalkan keluarin seribu tapi bisa dapetin sepuluh ribu kenapa enggak? Jadi kenapa mesti takut, apalagi itu bentuk self-love juga. Merawat diri bukan diedit edit doang," ucap Maria Vania.

"Jadi memang perawatan dari luar, dari dalam bagi aku itu wajib banget. Uang bisa dicari, tapi kalau perawatan kecantikan itu memang harus kamu lakuin. Ini kulit cuma satu buat seumur hidup, jadi janganlah kita sayangi uang daripada diri kita sendiri," katanya lagi.

Usai menjalani perawatan ini, Maria Vania mengatakan banyak orang yang mengira usianya 20 tahunan.

"Orang-orang kalau ketemu aku, 'Ah masa sih kayaknya kamu masih umur 21, 24,' itu bagi aku sudah, oh berarti berhasil nih treatment aku," ujarnya.

Lantas bagaimana dengan calon suami nih, minder nggak sih melihat Maria Vania melakukan perawatan mahal tersebut?

"Cuma ya nggak apa-apa sih seleksi alam kan. Aku yakin itu kayak seleksi alam aja, aku seperti ini memang apa adanya seperti ini. Memang aku hobinya treatment gitu kan, ya gimana kalau kamu maunya sama aku monggo kalau nggak juga nggak apa-apa," beber Maria Vania.

"Hari gini mah udahlah treatment mah sendiri aja, kalau nanti ada calon suami yang memang mampu ya hayu. Karena bagi aku treatment memang wajib sih, karena kan kalau dia jadi suami aku kan buat dia juga buat siapa lagi," tandasnya.



Simak Video "Tips Diet Ala Maria Vania untuk Dapatkan Tubuh Ideal"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT