Pose Jari 'Saranghaeyo' Kaesang dan Erina Gudono saat Pamer Buku Nikah

ADVERTISEMENT

Pose Jari 'Saranghaeyo' Kaesang dan Erina Gudono saat Pamer Buku Nikah

Tia Agnes Astuti - detikHot
Sabtu, 10 Des 2022 15:35 WIB
Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep telah resmi menikah dengan Erina Gudono. Usai akad nikah, Kaesang dan Erina memamerkan buku nikah. (YouTube Presiden Joko Widodo)
Foto: Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep telah resmi menikah dengan Erina Gudono. Usai akad nikah, Kaesang dan Erina memamerkan buku nikah. (YouTube Presiden Joko Widodo)
Jakarta -

Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menjadi sepasang suami-istri. Keduanya pun kini menyandang status baru mulai hari ini.

Usai mengucapkan ijab kabul, Kaesang dan Erina Gudono berpose memamerkan buku nikah yang telah ditandatangani. Dalam sesi foto, mereka tampak memperlihatkan tanda 'saranghaeyo' ala idol Korea.

Tanda 'saranghaeyo' atau 'cinta' kerap dipopulerkan oleh idola Korea kepada para penggemarnya. Mereka juga tersenyum lebar saat dijepret.

Usai mengucapkan ijab kabul dengan sekali tarikan napas, Kaesang langsung berteriak alhamdulillah dan terlihat plong. Dia menghela napas panjang sembari mengucapkan 'alhamdulillah'.

"Saya terima nikahnya Erina Sofia Gudono binti Mohammad Gudono dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai," ucap Kaesang di hadapan wali nikah Erina, Allen Gudono dan dua orang saksi pada Sabtu (10/12/2022).

Selesai proses sakral ijab kabul, Kaesang dan Erina Gudono tampak berpose dengan buku nikah dan beberapa printilan administrasi lainnya. Sekarang raut wajah Kaesang sudah tidak lagi tegang seperti sebelumnya.

Kaesang terlihat tersenyum lebar sambil menggoyang-goyangkan pundaknya. Erina yang tampak cantik dan berdiri di sampingnya pun langsung tersenyum bahagia. Keduanya tampak semringah.

Kini tersisa serangkaian acara adat lainnya dan tasyakuran yang bakal berlangsung di kota Solo, Jawa Tengah esok hari.



Simak Video "Antrean Tamu di Acara Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina Sesi Dua"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT