Cerita Millen Cyrus Tak Pernah Absen Nonton DWP

ADVERTISEMENT

Cerita Millen Cyrus Tak Pernah Absen Nonton DWP

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 10 Des 2022 12:05 WIB
Millen Cyrus
Foto: dok. Instagram/@millencyrus
Jakarta -

Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 tak hanya dihadiri oleh partygoers dari Tanah Air dan mancanegara saja. Tapi juga seleb Indonesia turut meramaikan festival yang berlangsung selama 3 hari di akhir pekan ini.

Selebriti seperti Millen Cyrus turut hadir di Djakarta Warehouse Project DWP 2022 ini. Millen pun turut memuji gelaran yang sempat diselenggarakan secara offline selama dua tahun belakangan akibat pandemi.

"Untuk venue bagus banget DWP tahun ini, keren banget banyak banget sponsor yang keren. Untuk kapasitias dan orang-orangnya dibatasin sangat keren dan aman banget. Pokoknya party tahun ini keren banget," kata Millen Cyrus yang datang bersama seorang pria di DWP 2022, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (8/12/2022).

Setiap tahun, Millen Cyrus akui tak pernah absen dalam gelaran DWP. Bahkan saat DWP tahun sebelumnya yang digelar secara virtual.

"Nggak pernah, setiap tahun aku pasti datang mau yang di Bali, di Jakarta aku pasti datang. (Virtual tahun sebelumnya) Ada juga," kata Millen Cyrus.

Disinggung menunggu penampilan DJ siapa, keponakan Ashanty itu akui menunggu aksi DJ lokal dan internasional.

"Enjoy dan DJ internasional yang langka dan sekarang semua DJ ada, semua kayak Andrew Rayel, dan lain-lain. (mau nonton) Andrew Rayel," kata Millen.

Millen juga mengaku bisa menikmati gelaran DWP bersama rekan-rekannya hingga selesai.

"Sampai abis, kalau masih kuat. Kalau nggak, kita lanjut cari after party-nya," pungkasnya.



Simak Video "Akan Tetap Ada Penampilan Tari Adat Indonesia di DWP 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT