El Rumi Hadiri Pemakaman Ayah Marsha Aruan

ADVERTISEMENT

El Rumi Hadiri Pemakaman Ayah Marsha Aruan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 09 Des 2022 20:42 WIB
El Rumi di Pemakaman Ayah Marsha Aruan
Foto: Ahsan Nurrijal/ detikHOT
Jakarta -

Pemakaman ayah Marsha Aruan dilakukan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Di antara semua pelayat yang mengiringi Maruli Aruan ke peristirahatan terakhirnya, ada satu sosok yang mencuri perhatian, yaitu kehadiran dari El Rumi.

El Rumi merupakan mantan kekasih dari Marsha Aruan. Ia sengaja datang ke pemakaman Maruli Aruan guna memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Sebagai teman tentunya mensupport ya, apalagi sebagai orang yang udah kenal lama dengan Marsha pasti udah kenal juga dengan keluarganya. Infonya juga tiba-tiba, pastinya kaget, saya datang untuk mensupport," kata El Rumi saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2022).

"Kita sudah dua-tiga tahun deket, jadi memang sudah deket, saya datang buat support keluarganya sebagai teman yang baik," ujarnya melanjutkan.

Putra kedua Ahmad Dhani itu menilai Maruli Aruan merupakan sosok yang pendiam dan tidak suka merepotkan orang lain. El Rumi juga ikut merasa kehilangan karenanya.

"Sosoknya baik, pendiem, orangnya nggak repot, jadi sedih juga merasa kehilangan," ucap El Rumi.

Berpulang di usia 56 tahun, El Rumi juga tidak menyangka ayah Marsha Aruan akan meninggal dunia secepat ini.

"Nggak tahu kalau secepat dan tiba-tiba ada berita duka ini. Sebagai teman ya harus supportif-lah untuk memberikan support batin," tutur El Rumi.

Kemudian, ia mendoakan agar keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan serta mediang Maruli Aruan dapat diterima disisi-Nya.

"Untuk keluarga Marsha, turut berdukacita sedalam-dalamnya, semoga almarhum diterima disisinya, semoga yang terbaik," harap El Rumi.



Simak Video "Cerita Marsha Aruan soal Ayahnya Sempat Keluhkan Sesak di Dada"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT