Gus Miftah Diundang Kaesang, Sedih Bakal Nggak Bisa Datang karena Ini

ADVERTISEMENT

Gus Miftah Diundang Kaesang, Sedih Bakal Nggak Bisa Datang karena Ini

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 10 Des 2022 07:30 WIB
Gus Miftah saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Gus Miftah saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Salah satu orang yang mendapatkan undangan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono adalah Gus Miftah. Dalam Instagram miliknya, Gus Miftah memperlihatkan undangan tersebut.

Tapi sayang, Gus Miftah tidak bisa hadir ke pernikahan itu. Sebab sampai saat ini ia masih berada di Eropa.

"Terima kasih bapak Presiden @jokowi atas undangan resepsi pernikahan bro @kaesangp dan @erinagudono , dengan sangat menyesal dan bersedih belum bisa datang karena posisi saya masih di Eropa," tulis Gus Miftah dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Sabtu (10/12/2022).

Meski begitu, Gus Miftah tetap memberikan doa terbaik bagi Kaesang dan Erina.

"Barakallahu laka wa jama'a bainakuma fi khairin. Barakallahu likulli wahidin minkuma fi shahibihi wa jama'a bainakuma fi khairin. (Berkah Allah (semoga tercurahkan) bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan. Berkah Allah (semoga tercurahkan) bagi masing-masing kalian berdua atas pasangannya, dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.)" jelasnya lagi.

[Gambas:Instagram]



"Perjalanan cinta kalian yang sebenarnya dimulai hari ini dan mungkin tidak akan pernah berakhir. Semoga cinta kalian satu sama lain selalu tetap kuat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT," ungkapnya lagi.

Sebelumnya sudah ada beberapa selebriti yang memberi tahu mendapatkan undangan dari anak ketiga Jokowi dan Iriana ini. Ada Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Rossa, Inul Daratista, Putri Patricia, dan Hotman Paris.

Tapi untuk Raffi Ahmad, ia sempat panik karena undangan yang didapatkan tidak ada barcode.

"Bedalah kalau gue mah beda, yang gue beda. Gue nggak pakai barcode karena sudah tahu," kata Raffi Ahmad berusaha menenangkan diri di studio FYP, Trans 7, Jumat (9/12/2022).

"Mas (Kaesang) ini nggak ada barcode ini undangan. Salah lagi. Mas barcode, mas," celetuk Raffi.

Sejauh ini, barcode menjadi salah satu syarat tamu undangan bisa masuk ke lokasi acara. Raffi Ahmad mendapat undangan untuk menghadiri akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina di Yogyakarta pada 10 Desember 2022.

"Mas (Kaesang) aku sudah beli tiket pesawat sama tiket bus," selorohnya.

Melihat Raffi Ahmad panik, sahabat Erina Gudono sekaligus koordinator bridesmaid, Sarah Pia Desideria, yang juga ada di acara yang sama mengatakan kemungkinan undangan akad nikah dan resepsi berbeda.

"Beda sih kalau resepsi sama akad. Nanti dikoordinasikan lagi saja," kata Sarah.

"Padahal ke sananya rencana mau pakai pesawat pribadi ya? Dari tadi kita ngoceh dia (Raffi) diam saja," ledek Irfan Hakim.



Simak Video "Viral Tweet Lawas Adik Erina Gudono soal Kakaknya Jadi Menantu Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT