Ledekan Bobby Nasution Jelang Kaesang Nikah: Deg-degan Nggak?

ADVERTISEMENT

Ledekan Bobby Nasution Jelang Kaesang Nikah: Deg-degan Nggak?

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 09 Des 2022 19:00 WIB
Presiden Jokowi, Iriana, Bobby Nasution dan Kaesang memberi keterangan usai siraman di Sumber, Solo, Jumat (9/12/2022).
Foto: Muchlis Jr./Tim Media Pernikahan Kaesang-Erina
Jakarta -

Besok Kaesang akan menikah dengan Erina Gudono. Pernikahan ini memang menjadi salah satu yang diimpikan bagi kedua belah pihak.

Jelang pernikahannya, beberapa prosesi adat sudah dilakukan. Semua keluarga hadir dalam prosesi adat yang dilakukan, baik dari keluarga Kaesang dan Erina.

Dalam keluarga Kaesang juga terlihat Bobby Nasution yang tak lain adalah kakak ipar Kaesang. Ia sempat meledek adik iparnya itu.

"Seh yang besok bakal jadi suami orang, gimana deg-deg an gak? Dilancarkan segalanya ya brother @kaesangp," tulis Bobby Nasution dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Jumat (9/12/2022).

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka semua sangat salut kepada semua keluarga Jokowi yang menyempatkan hadir dalam acara jelang pernikahan Kaesang.

"Keren ya ya kang pisang ini acara siraman tp RI 1 mau hadir, bahkan 2 walikota solo dan medan pun ikut hadir," jelas akun ieyrd***.

"Kompak banget ini semuanya hadir," jelas akun yetrrd****.

"keren banget saling dukung satu sama lain," ungkap akun dgetr****.

"Kok manggilnya Bro sih Lae dong ah wkwkw," ungkap akun lainnya.

Erina Gudono sendiri juga menjalankan serangkaian prosesi acara adat jelang hari bahagianya. Nantinya ada juga 36 finalis Puteri Indonesia yang akan turut serta dalam acara pernikahan itu.

Sarah Pia Desideria, finalis Puteri Indonesia 2022 asal Sumatera Utara adalah menjadi orang yang ditunjuk oleh Erina Gudono menjadi koordinator bridesmaid. Jumlah bridesmaid yang mencapai puluhan orang dibenarkan oleh Sarah.

"Kurang lebih (ada 40 orang)" kata Sarah Pia Desideria di studio FYP, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2022).

"Ada 36 dari finalis Puteri Indonesia, ada 2 lagi sahabat Erina di luar Puteri Indonesia," sambungnya.

Sarah Pia Desideria menceritakan Erina Gudono sudah membagikan bakal kain yang harus digunakan oleh para bridesmaid-nya sejak sebulan lalu. Erina juga meminta para bridesmaid mengimprovisasi busana bridesmaid sesuai asal provinsi masing-masing.

"Dari bridesmaid kita sudah memilih, saya dari Sumatera Utara ada aksen sedikit burung merak. Kita dikasih bakal kain sama Erina dan boleh diimprovisasi sekreatif mungkin dari seluruh provinsi di Indonesia," jelas Sarah.

Erina Gudono yang dinilai punya karakter gigih, autentik, dan smart di mata Sarah, melakukan persiapan pernikahannya dengan sangat rapi. Tidak ada gembar-gembor berlebihan yang dilakukan Erina.



Simak Video "Pesan Ma'ruf ke Kaesang-Erina: Tiada yang Sempurna, Terimalah Apa Adanya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT