Jawaban Gibran Usai Nikahan Kaesang Disamakan Royal Wedding Putri Diana

ADVERTISEMENT

Jawaban Gibran Usai Nikahan Kaesang Disamakan Royal Wedding Putri Diana

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 09 Des 2022 14:17 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka
Gibran saat ditemui di kantornya. Foto: Tara Wahyu NV/detikJateng
Jakarta -

Besok adalah hari yang paling dinantikan Kaesang dengan Erina Gudono. Hal tersebut dikarenakan keduanya yang akan menikah.

Prosesi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan digelar Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo pada Sabtu (10/12). Jika menggunakan adat keraton Jogja, maka nantinya hanya pengantin laki-laki yang hadir dalam akad nikah. Sementara pengantin perempuan akan disembunyikan hingga prosesi panggih dilakukan.

Tapi ada saja netizen yang usil dengan membandingkan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono dengan pernikahan Royal Wedding Putri Diana dan Pangeran Charles.

Hal ini terlihat dalam salah satu unggahan yang disampaikan netizen tersebut dalam Twitter milik Gibran.

"Kalo pernikahan Pangeran Charles dan Lady Di dijaga 10.800 lebih pasukan Royal Navy digedung kerajaan Inggris Raya itu wajar dan pantas, karena mereka memang anak Raja dan Ratu yang berdarah biru dan acara itu memang ada hubungannya dengan Kerajaan, kalo anak Presiden pantas gak?" tulis akun Amanda Halomoan dilihat detikcom, Jumat (9/12/2022).

Gibran langsung membalas apa yang disampaikan netizen tersebut.

"Ya Pak. Maaf saya salah," ungkap Gibran dalam Tweetnya.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka semua menyebut kepada Gibran jangan mau mengurusi kata netizen yang julid mengenai pernikahan Kaesang dan Erina.

"Ya sangat pantas. Itu anak Presiden. Dan pastinya pak Presiden ada disana. Kalo kamu yang nikah trus minta diperlakukan seperti itu ya gak pantas. Kamu itu siapa???? Hadehhh minum obat mas, biar sakit hati dan rasa benci mu ilang," beber akun yetrrd****.

"Orang sirik biasa begitu, effort biasa biasa aja..pengen banyak,ga tercapai berujung sirik dan ngata ngatain..," ungkap akun jdyter****.

"La ini anak presiden layo sdh sepantasnya to Womg anak e ulama mesum ae nikahane yo dijogo karo pasukan kadrun hayo," terang akun lainnya.



Simak Video "Aksi Warga Jelang Kirab Pernikahan Kaesang-Erina: Balas-Membalas Lagu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT