Tiba-tiba Ngamuk di Instagram, Devano Danendra: Bunuh Saya Sekalian!

ADVERTISEMENT

Tiba-tiba Ngamuk di Instagram, Devano Danendra: Bunuh Saya Sekalian!

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 09 Des 2022 09:44 WIB
Penyanyi
Devano Danendra (Foto: Muhammad Ridho)
Jakarta -

Devano Danendra tiba-tiba meluapkan amarahnya di Instagram. Anak pedangdut Iis Dahlia itu mengaku kesal karena hidupnya seakan diatur oleh orang lain.

Tidak jelas siapa orang lain yang dimaksud. Devano Danendra hanya menyebut mereka yang membuatkan geram adalah orang yang tak dikenalnya.

Artis muda itu juga menyebut kondisi ini sudah terjadi sejak lama. Alhasil ia kerap mengalami kecemasan dan banyak hal negatif lainnya.

"Sudah bertahun-tahun rasanya hidup selalu diatur dan dinilai tanpa tau kebenaran dan tanpa kenal. Udah bertahun-tahun rasanya hidup dengan rasa cemas karena terlalu transparan," tulisnya pada keterangan foto.

"Biarkan saya hidup dan memilih apa yang membuat saya bahagia. Stop dengan cerita dongeng kalian. Konspirasi kalian soal hidup saya tidak benar dan tidak menarik sama sekali," sambungnya.

Devano Danendra meminta agar orang-orang tersebut bisa berhenti untuk mengambil kebahagiaannya. Bahkan jika harus terus hidup dalam kondisi seperti ini, ia rela untuk mati.

"Maki-maki saya aja tapi jangan sentuh lingkungan yang saya punya. Ambil saja kebahagiaan yang saya punya, tapi jangan ambil kebahagiaan orang-orang terdekat saya. Sudah terlalu banyak kata-kata kalian yang menyakitkan," ujar Devano Danendra.

"Atau bunuh saja saya sekalian. Saya lebih baik mati daripada harus hidup sengsara karena kata-kata sakit dari kalian. Sampai kapanpun kalian gak akan kenal saya," tambahnya.



Simak Video "Kesal Hidup Selalu Diatur, Devano Danendra: Bunuh Saya Sekalian"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT