Nick Carter Dituding Perkosa Wanita Autis di Bawah Umur saat Tur Backstreet Boys

ADVERTISEMENT

Nick Carter Dituding Perkosa Wanita Autis di Bawah Umur saat Tur Backstreet Boys

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 09 Des 2022 08:01 WIB
HOLLYWOOD, CA - JANUARY 29:  Singer Nick Carter attends the premiere of Gravitas Ventures
Nick Carter (Foto: Alberto E. Rodriguez)
Jakarta -

Nick Carter dituduh memperkosa penggemar pengidap autis yang masih di bawah umur. Anggota Backstreet Boys tersebut digugat oleh Shannon 'Shay' Ruth, kini berusia 39 tahun, atas tuduhan pelecehan seksual.

Terkait gugatan itu, Shay dan pengacaranya menggelar jumpa pers lewat siaran langsung Facebook. Ia menyebut peristiwa itu terjadi ketika dirinya berusia 17 tahun.

"21 tahun terakhir telah dipenuhi dengan rasa sakit, kebingungan, frustrasi, rasa malu, dan menyakiti diri sendiri yang merupakan akibat langsung dari pemerkosaan Nick Carter kepadaku," ujar Shay saat konferensi pers seperti dikutip dari Fox.

"Meskipun aku autis dan hidup dengan kelumpuhan otak, saya percaya tidak ada yang lebih memengaruhi atau memiliki dampak yang lebih bertahan lama dalam hidupku daripada apa yang dilakukan dan dikatakan Nick Carter kepadaku," lanjutnya.

Momen yang membuatnya terluka itu masih jelas teringat dalam ingatan Shay. Ia kemudian menceritakan kembali kejadian yang dialami pada 2001 tersebut.

"Setelah dia memperkosaku, aku ingat dia memanggilku orang bodoh dan meraihku dan meninggalkan memar di lenganku," ujarnya.

Mark J Boskovich, kuasa hukumnya, menyebut Shay bukan satu-satunya korban Nick Carter. Dalam gugatannya ia juga mencatat tiga wanita lain yang diduga juga diperkosa oleh sang bintang.

"Nick Carter memiliki sejarah panjang melecehkan wanita," kata Boskovich.

"Shay bertekad untuk membawa Carter ke pengadilan. Dia yakin melindungi wanita lain itu seharusnya dilakukan," lanjutnya.



Simak Video "Momen Mengharukan saat Backstreet Boys Beri Penghormatan untuk Aaron Carter"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT