Allen Adam, Sosok Kakak Erina Gudono yang Mencuri Perhatian

ADVERTISEMENT

Allen Adam, Sosok Kakak Erina Gudono yang Mencuri Perhatian

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 08 Des 2022 17:55 WIB
Allen Adam Rinaldy Gudono, kakak laki-laki Erina Sofia Gudono ditemui di Mlati, Sleman, Sabtu (3/12/2022).
Ellen Adam, kaka Erina Gudono. Foto: Jauh Hari Wawan S/detikJateng
Jakarta -

Allen Adam Gudono adalah kakak laki-laki Erina Gudono yang akan menjadi wali nikahnya. Allen adalah putra satu-satunya di keluarga Erina Gudono.

Erina Gudono adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Allen Adam Gudono adalah putra satu-satunya dan tiga saudaranya adalah perempuan. Di pernikahan ini, Erina Gudono melangkahi dua kakaknya, yakni Allen Adam Gudono dan Nisa Gudono.

Setelah sang ayah, Profesor Dr. Mohammad Gudono, MBA, Aks, Ph.D meninggal, otomatis Allen Adam Gudono akan menjadi wali nikah untuk ketiga saudara perempuannya, yakni Nisa Gudono, Erina Gudono, dan Shania Gudono.

Allen Adam Gudono terlihat bersama Kaesang saat menjalani gladi bersih akad nikah. Sosok Allen Adam Gudono pun jadi sorotan.

Dilansir dari situs Universitas Negeri Yogyakarta, Allen Adam Gudono adalah lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Allen memiliki nama lengkap Allen Adam Rinaldy Gudono.

Allen Adam juga pernah mengenyam pendidikan di luar negeri. Allen Adam yang tak seaktif adik-adiknya di Instagram pernah sekolah di HS Nordhausen dan Goethe University Frankfurt, Jerman.

Pengajian Kaesang Pangarep dan Erina GudonoAllen Adam Gudono (kiri) memakai kemeja biru muda di pengajian Erina Gudono. Foto: Dok. @morden.co @mike.omarr

Pada unggahan Instagram Erina Gudono, 1 April 2015, Erina sempat mengungkapkan rasa bahagianya usai kembali bertemu dengan Allen setelah 5 tahun berlalu. Saat itu Allen baru kembali dari Jerman.

Erina Gudono menggoda Allen yang tidak pernah berubah masih sosok pria yang tinggi dan modis. Erina mengungkapkan dia dan Allen tak selalu bisa manis satu sama lain. Akan tetapi, sebagai saudara mereka selalu menikmati waktu bertemu untuk bersenang-senang.



Simak Video "Antrean Tamu di Acara Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina Sesi Dua"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT