Marsha Aruan Masih Terpukul, Ungkap Penyebab Ayah Meninggal Dunia

ADVERTISEMENT

Marsha Aruan Masih Terpukul, Ungkap Penyebab Ayah Meninggal Dunia

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 08 Des 2022 14:48 WIB
Marsha Aruan saat tiba di rumah duka sang ayah di RS Ukrida.
Marsha Aruan masih terpukul ayahanda meninggal dunia. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Artis Marsha Aruan datang di Rumah Duka Tabitha Ukrida bersama dengan ibu dan adiknya, Michelle Aruan. Marsha Aruan masih berduka dan terpukul ayahanda meninggal dunia.

Pandangan detikcom, Marsha Aruan tiba pada pukul 12.32 WIB dengan memakai pakaian serba hitam dan juga kacamata hitam.

Kepada awak media, pemeran film 'Nagih Janji Cinta' itu mengungkapkan penyebab meninggalnya sang yang diduga karena serangan jantung.

"Ayah emang ada serangan jantung. Kita juga nggak tahu detailnya gimana," kata Marsha Aruan saat ditemui di rumah duka kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/12/2022).

Masih merasa terpukul atas kepergian sang ayah, Marsha Aruan tak dapat banyak bicara. Dia meminta maaf karena masih sangat berduka dan terpukul.

"Makasih untuk teman-teman wartawan yang udah ramai-ramai di sini. Maaf banget aku belum bisa ngomong banyak," tutur Marsha Aruan.

"Tapi, terima kasih banget udah nyempetin waktu ke sini," sambungnya.

Dirinya mewakili keluarga besar memohon maaf untuk ayahnya yang telah meninggal dunia. Marsha Aruan meminta maaf apabila almarhum ayah ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

"Minta doanya saja untuk ayah, semoga ayah diterima dan juga minta tolong juga doain ya dan juga maafin ya kalau ayah ada salah-salah," ucap Marsha Aruan.

"Mohon dimaafin. Itu saja sih. Aku baru bisa ngomong itu," imbuhnya.

Marsha Aruan bersama adik dan ibunya masuk ke ruangan dan saling berpelukan bersama sanak saudara yang berada di dalam.



Simak Video "Cerita Marsha Aruan soal Ayahnya Sempat Keluhkan Sesak di Dada"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT