Ibunda Chelsea Islan Emosional Antarkan Sang Putri ke Altar Pernikahan

ADVERTISEMENT

Ibunda Chelsea Islan Emosional Antarkan Sang Putri ke Altar Pernikahan

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 08 Des 2022 13:44 WIB
Jakarta -

Artis Chelsea Islan akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Rob Clinton Kardinal di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Pernikahan itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

Ibunda Chelsea Islan, Samantha Barbara menjelaskan pernikahan anaknya itu adalah hal yang paling membahagiakan hidupnya.

Samantha mengaku sangat bersyukur kini putrinya sudah memiliki suami. Chelsea Islan disebut telah melangkah ke dunia yang baru.

"Hari ini benar-benar merupakan hari yang super bahagia karena sebagai orang tua sudah mengantarkan pada chapter yang baru," ujar Samantha Barbara di Gereja Katedral usai pemberkatan nikah Chelsea Islan, Kamis (8/12/2022).

Kata Samantha, pernikahan Chelsea Islan dihadiri oleh banyak kerabatnya dan teman dekat. Ia merasa sangat bahagia karena Chelsea Islan dikelilingi orang-orang yang baik.

"Buat kami semua, kami bersyukur hari ini cerah, semua bisa hadir. Chelsea dan Clinton bisa menjalankan semua proses pernikahan dikelilingi keluarga sahabat, teman-teman, dan tentu keluarga dari Clinton," lanjutnya.

"Sungguh luar biasa, sebagai orang tua tunggal, mengantarkan putri sendiri itu merupakan kebahagiaan yang luar biasa," tambah Samantha.

Lebih lanjut, Samantha juga menjelaskan keadaan saat pernikahan berlangsung. Samantha menceritakan pernikahan itu dipenuhi dengan air mata bahagia dari banyak pihak.

"Kalau buat saya, sangat sakral, penuh dengan air mata bahagia, saudara-saudara juga demikian," tutur Samantha di pernikahan Chelsea Islan.

(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT