Jelang Janji Suci Chelsea Islan dan Rob Clinton, Diam-diam tapi Pasti

ADVERTISEMENT

Jelang Janji Suci Chelsea Islan dan Rob Clinton, Diam-diam tapi Pasti

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 08 Des 2022 11:35 WIB
Chelsea Islan usai gelar lamaran.
Foto: Instagram
Jakarta -

Chelsea Islan dan Rob Cardinal tinggal selangkah lagi menuju selamanya menjadi pasangan suami dan istri. Keduanya sudah menjalani prosesi siraman kemarin.

Dikabarkan keduanya akan menikah hari ini di salah satu gereja. Tapi mengenai hal tersebut belum dipastikan di mana keduanya bakal mengingat janji seumur hidup.

Dalam Instagram miliknya Chelsea Islan dan Rob Cardinal sudah memperlihatkan beberapa momen kebersamaan mereka. Salah satunya adalah momen siraman yang berlangsung dengan hikmat.

detikcom juga sudah mencoba menghubungi pihak Chelsea Islan. Salah satu orang manjemen Chelsea Islan membenarkan kemarin sang bintang film menggelar prosesi siraman.

Hal itu juga diperkuat oleh berbagai unggahan di laman Instagram ibunda Chelsea Islan, Samantha Barbara. Samantha anggun berkebaya biru muda dengan sanggul khas Jawa.

"Morning Makeup for Madre of Bride @samantha_barbara26 @chelseaislan," tulis MUA Leo Afandi dilihat, Rabu (7/12/2022).

Salah satu akun fans Chelsea Islan memperlihatkan momen ketika bintang film Tira itu melakukan prosesi siraman. Chelsea Islan terlihat mengenakan roncean melati dan tersenyum ke arah kamera.

Setelah siraman berlangsung, Chelsea Islan yang menggunakan kebaya berwarna ungu muda foto bersama dengan kerabat.

Acara siraman biasanya dilakukan sehari sebelum acara pernikahan. Chelsea Islan dan Rob Clinton sudah menggelar lamaran tertutup dari media pada 24 Oktober 2022. Proses lamaran Chelsea Islan kental dengan nuansa Jawa berpadu dengan Sumatera Utara.

Lamaran itu hanya dihadiri beberapa kerabat dekat keduanya. Salah satu yang hadir dalam acara lamaran itu adalah Vidi Aldiano.



Simak Video "Ibunda Chelsea Islan Puji Sosok Rob Clinton"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT