Klarifikasi Ariel NOAH Nangis saat Nyanyikan Yang Terdalam

ADVERTISEMENT

Klarifikasi Ariel NOAH Nangis saat Nyanyikan Yang Terdalam

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 08 Des 2022 07:55 WIB
Rumah Ariel NOAH
Foto: YouTube Ariel NOAH
Jakarta -

Belum lama ini, netizen sempat dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan Ariel NOAH diduga menangis di atas panggung ketika menyanyikan lagu Yang Terdalam.

Dalam video viral tersebut, Ariel yang mengenakan baju hitam dan memainkan gitar terlihat mengusap air mata lalu menyanyikan lagu Yang Terdalam.

Melihat hal tersebut, muncul banyak spekulasi dari warganet mengenai penyebab keluarnya air mata tersebut. Bahkan, ada yang menyebut air mata itu disebabkan oleh Ariel NOAH yang rindu akan sosok Luna Maya.

Tak ingin spekulasi melebar, Ariel NOAH akhirnya memberikan klarifikasi. Ayah satu anak tersebut menjelaskan dalam video itu, dirinya tidak sedang menangis. Faktanya adalah, saat itu minyak rambut yang dikenakannya masuk ke mata sehingga perlu dibersihkan.

"itu bukan nangis. Itu air wax masuk ke mata," kata Ariel NOAH saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2022) malam.

Sebelum manggung, ia mengaku mengenakan minyak rambut guna menunjang penampilannya. Ketika di atas panggung, minyak rambut itu ikut luntur karena keringat hingga masuk ke mata bagian samping. Ariel mengaku merasa sangat perih hingga berusaha untuk membersihkannya.

"Kan sebelum manggung pakai. Nah kan pas manggung keringetan, itu kena di sini (samping mata) perihnya minta ampun, kelilipan," jelas Ariel NOAH

Kemudian, Ariel NOAH mengaku kerap mengenakan minyak rambut sebelum naik ke atas panggung guna menunjang penampilannya saat bernyanyi. Dirinya merupakan tipe pria yang sangat memperhatikan penampilan, bahkan sejak duduk di bangku sekolah SMA.

"Sebagai cowok memang mempedulikan penampilan. Karena itu juga terkait dengan kebersihan," ucap Ariel.



Simak Video "Reaksi Ariel NOAH saat Namanya Terseret Isu BCL Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT