Steven Serang Balik Jessica Iskandar, Kini Minta Ganti Rugi Rp 50 Miliar Lebih

ADVERTISEMENT

Steven Serang Balik Jessica Iskandar, Kini Minta Ganti Rugi Rp 50 Miliar Lebih

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 08 Des 2022 06:37 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Foto: Pahlevi/detikcom
Jakarta -

Permasalahan antara Jessica Iskandar dengan Steven atau Cristopher Steffanus Budianto masih belum selesai. Kisruh soal bisnis dan dugaan penipuan yang dilontarkan oleh pihak Jessica Iskandar ke Steven kini membuat Steven menyerang balik perempuan yang akrab disapa Jedar tersebut.

Steven yang merasa nama baiknya tercemar menuntut ganti rugi kepada Jessica Iskandar. Dia meminta ganti rugi sebesar Rp 1,5 miliar materiil dan Rp 50 miliar immateriil. Mengenai hal tersebut, pihak Jessica Iskandar pun bicara.

Serangan dari Steven akan ditanggapi oleh Jessica Iskandar dan suaminya Vincent Verhaag dengan mempersiapkan serangan balik. Pengacara Jessica Iskandar dan Vincent, Rolland E Potu membocorkan sedikit langkah yang akan mereka lakukan untuk melawan Steven.

"Tadi agendanya pembacaan gugatan, sebagaimana kita diberi kesempatan satu minggu untuk jawab gugatan dan di dalam jawaban gugatan itu kita akan melakukan gugatan balik dalam satu perkara, yaitu klien kita untuk meminta ganti kerugian," kata Rolland E Potu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

"Tadi kan disebutkan ada Rp 1,5 miliar materiil, immateriil Rp 50 miliar. Kita juga akan melakukan gugatan balik, tapi di minggu depan ketika kita jawaban," ungkapnya.

Pihak pengacara Jedar dan Vincent Verhaag menyebut bahwa gugatan Steven kepada kliennya tak berdasar. Selain itu, Jedar pun tak akan ragu untuk menggugat balik dan meminta ganti rugi dalam nominal yang lebih besar.

Hanya saja detail dari gugatan balik itu masih belum dibeberkan. Pihak kuasa hukum Jessica Iskandar masih mempersiapkan segalanya.

"Yang pasti satu kita akan sampaikan gugatan tersebut tidak berdasar ya. Tapi nanti kami akan sampaikan di dalam jawaban kami, nanti setelah kami jawab setelah replik dan duplik, pasti akan kami rilis. Di situ pun nanti kami akan tuntut nilai uang bahkan lebih dari apa yang digugat (Steven)," tambah Rolland.
Steven merasa nama baiknya dicemarkan oleh Jessica Iskandar karena disebut sebagai penipu. Kasus ini berawal dari kerja sama Jessica Iskandar dengan Steven yang justru dianggap sebagai penipuan.

Jessica Iskandar mengaku rugi hingga nyaris Rp 10 miliar dan kehilangan beberapa mobil mewahnya. Bahkan dia menemukan mobil Alphard-nya sudah dijual ke orang lain tanpa adanya pemberitahuan.

Steven menuntut ganti rugi selain uang juga berupa tanah dan bangunan kepada Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Steven menuntut tanah dan dua rumah milik Jessica Iskandar dan Vincent yang berada di Jakarta dan Bali.

(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT