Kata Nia Ramadhani Soal Jessica Iskandar Alami Masalah Keuangan

ADVERTISEMENT

Kata Nia Ramadhani Soal Jessica Iskandar Alami Masalah Keuangan

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 06 Des 2022 16:40 WIB
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani tak mau bicara banyak soal masalah keuangan Jessica Iskandar. Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Ketika Jessica Iskandar mengalami kesulitan ekonomi setelah mengalami penipuan, geng sosialitanya, Girls Squad, dipertanyakan. Nia Ramadhan yang juga menjadi salah satu anggota geng bicara.

Nia Ramadhani tak banyak memberikan komentar menyoal keadaan finansial sahabatnya, Jessica Iskandar. Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022), Nia Ramadhani lebih memilih untuk menjawab seadanya saat ditanya soal Jessica Iskandar.

"Ya kita doain," kata Nia Ramadhani kepada detikcom saat ditanya soal Jessica Iskandar yang tengah mengalami masalah keuangan.

Di mana Jessica Iskandar sampai ingin menjual rumahnya di Jakarta karena tak sanggup membayar cicilan. Jessica Iskandar mengaku rugi sampai nyaris Rp 10 miliar karena penipuan yang diduga dilakukan Steven.

Nia Ramadhani mengaku sampai sekarang masih suka bertemu dengan Jessica Iskandar dan teman-temannya yang lain. Meski begitu, Nia Ramadhani justru mempertanyakan soal bantuan untuk Jessica Iskandar.

"Kita nongkrong kok. Minta bantuan apa?" kata Nia Ramadhani.

Lebih lanjut Nia Ramadhani menegaskan keberadaan Jessica Iskandar saat ini cukup sulit untuk bertemu sesering dahulu. Hal itu karena Jessica Iskandar saat ini tinggal di Bali.

Nia Ramadhani mengatakan meski sulit bertemu sering, tapi masih tetap berkomunikasi dengan Jessica Iskandar. Ia bahkan mendoakan yang terbaik untuk temannya itu.

"Dia, kan, di Bali. Komunikasi ya nggak berhenti," kata Nia Ramadhani sambil berjalan ke mobilnya.

"Kita doain aja ya. Namanya musibah dapat terjadi kepada siapa saja," tutupnya.



Simak Video "Polisi Akan Jemput Paksa CSB Atas Laporan Jessica Iskandar"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT