Cara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Mesra Terus Selama 12 Tahun Pernikahan

ADVERTISEMENT

Cara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Mesra Terus Selama 12 Tahun Pernikahan

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 24 Okt 2022 07:32 WIB
Momen Lebaran Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Instagram: @ramadhaniabakrie)
Jakarta -

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani biduk rumah tangga tidak mudah. Beberapa ujian dijalani keduanya.

Namun pasangan ini membuktikan jika masalah hidup tidak menyurutkan keharmonisan keluarga. Bahkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membuktikan kemesraannya tetap utuh meski sudah 12 tahun menikah.

Ternyata Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie punya trik untuk hal itu. Sebuah perjalanan bersama selalu mereka lakukan setidaknya setahun sekali untuk menjaga api asmara itu tetap terjaga.

"@ardibakrie dan aku setiap tahunnya selalu mencoba untuk selalu punya 1 trip yang hanya kita berdua saja, tanpa anak-anak..," ungkap Nia Ramadhani, dikutip dari Instagramnya, Minggu (23/10/2022).

"Mungkin ga semua pasangan setuju sih, tapi kalau untuk kita, trip berdua ini lumayan penting," sambungnya.

Nia Ramadhani menyebut hal itu terbukti ampuh untuk membuat kemesraannya dengan sang suami awet. Saat perjalanan tersebut, ia merasa seperti menjalani masa-masa berpacaran dengan Ardi Bakrie.

"Jadi kita bisa selalu merasakan saat-saat seperti dulu masih belum punya anak.. ini salah satu cara aku untuk menjaga selalu adanya 'sparks between us'," kata Nia Ramadhani.

"Dengan trip hanya berdua dengan suami/istri kita, itu bisa membantu menjaga/mempertahankan rasa 'gemes-gemes' saat dulu kita pacaran," timpalnya.

Akan tetapi, ibu tiga anak tersebut menyadari hidupnya saat ini bukan hanya untuk dirinya sendiri dan suami saja. Ia menyebut ada anak-anak yang harus mendapatkan perhatian.



Simak Video "Lika-liku Kasus Sabu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Berujung Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT