Kaesang Tak Sabar Bawa Pulang 'Bidadari' ke Rumah

ADVERTISEMENT

Round Up

Kaesang Tak Sabar Bawa Pulang 'Bidadari' ke Rumah

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 08 Des 2022 05:30 WIB
Jakarta -

Kaesang punya panggilan buat Erina Gudono, sosok yang akan menjadi teman hidupnya sebentar lagi. Terbaru Kaesang menyebut Erina Gudono sebagai sosok bidadari.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Kaesang Pangarep di media sosial Instagram. Kaesang menyebut dirinya sudah tidak sabar untuk membawa Erina Gudono pulang ke rumah yang sama.

"Nggak sabar nikah sama bidadari paling cantik sedunia dan pulang ke rumah yang sama," tulis Kaesang dalam keterangan foto Instagram.

Potret Erina Gudono dalam foto tampak cantik dengan gaun berpundak terbuka. Rambutnya ditata ikal dan tergerai dengan makeup yang minimalis. Busana putih yang dikenakan Erina terlihat serasi dengan pintu kaca yang membingkai sebagian tubuhnya.

Unggahan Kaesang itu pun langsung mendapat reaksi dari banyak orang. Termasuk juga Erina Gudono yang jadi objek foto tersebut.

"Habis ini aku nggak dianter jemput ke rumah lagi yaaa berarti?" tanya Erina Gudono.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan digelar akhir pekan ini. Ada banyak pihak yang mendapat undangan namun dengan sederet peraturan yang harus diperhatikan. Beberapa di antaranya adalah tidak boleh datang menggunakan batik motif parang atau lereng, tidak bawa kendaraan pribadi, hingga tidak bawa amplop atau sumbangan.

Acara pernikahan Kaesang dan Erina Gudono tepatnya digelar Sabtu, 10 Desember 2022. Menggunakan adat Jawa-Yogyakarta, pernikahan ini akan dilangsungkan dengan deretan upacara adat. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan jelang pernikahan Kaesang dan Erina. Salah satunya di kediaman Erina di Purwosari, Sleman, Yogyakarta.

Tenda hingga pengamanan CCTV telah terpasang. Nantinya, Erina akan menjalani serangkaian prosesi, di antaranya pengajian dan siraman.

Selama beberapa pekan terakhir, Erina Gudono juga banyak membagikan cerita-cerita pacarannya dengan Kaesang. Dia juga tak malu-malu menyebut Kaesang sebagai sosok pemberani dan tampan.

Terakhir Erina Gudono mengenang masa-masa dirinya digebet Kaesang. Di masa-masa PDKT (pendekatan) itu, Erina Gudono mengaku jadi sosok yang cuek dalam menanggapi kode-kode dari calon suaminya tersebut.

"Kenalin.. ini #KaesayanganErina Lucu kalau diinget dulu aku bener-bener cuek selalu buka laptop dimanapun dan kapanpun," tulis Erina Gudono dikutip dari Instagram-nya.

Ketika itu, Erina Gudono kerap tidak menanggapi obrolan Kaesang. Jika ia menjawabnya, sering tidak pada topiknya.

"Diajak ngobrol nggak nyambung karena pikiran ada di kerja dan lain-lain," lanjut Erina Gudono.

Namun menurut wanita 26 tahun tersebut Kaesang tidak menyerah. Pendekatan terus dilancarkan anak Presiden Joko Widodo itu.

Akhirnya Erina Gudono membuka hatinya. Kini hubungannya semakin serius. Beberapa hari lagi, mereka akan menikah.

"Mungkin juga karena mas Kaesang nya persisten banget, akhirnya sampai juga kami di momen ini dan Alhamdulillah dengan proses yang lancar di luar ekspektasi kami," tutur Erina Gudono.

(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT