Hendak Mediasi dengan Japto Soerjosoemarno, Wanda Hamidah: Semoga Ada Jalan Keluar

ADVERTISEMENT

Hendak Mediasi dengan Japto Soerjosoemarno, Wanda Hamidah: Semoga Ada Jalan Keluar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 05 Des 2022 14:54 WIB
Wanda Hamidah
Hendak Mediasi dengan Japto Soerjosoemarno, Wanda Hamidah: Semoga Ada Jalan Keluar. (Foto: Febri/detikHOT)
Jakarta -

Wanda Hamidah hari ini mendatangi Bareskrim Mabes Polri. Hal itu guna menjalani mediasi dengan Japto Soerjosoemarno terkait kasus sengketa lahan.

Terpantau dalam kesempatan itu, Wanda terlihat datang. Dia pun meminta agar mendapatkan jalan keluar yang sebaik-baiknya dalam perkara ini.

"Semoga ada jalan keluar yang terbaik, yang sebaik-baiknya," kata Wanda Hamidah di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2022).

Wanda juga berharap agar diberikan keadilan yang seadil-adilnya.

"Dan yang seadil adilnya," tambahnya.

Wanda Hamidah sebelumnya mengaku harus berusaha ikhtiar dalam kasus sengketa lahan rumah. Dia juga menyinggung sebuah ayat Al-Quran mengenai kebenaran yang hakiki.

"Tapi kita sebagai manusia harus ikhtiar, apalagi kita punya daya jual kita percaya bahwa amarmaruf nahimungkar yang benar itu benar, yang salah itu salah yang pasti," bebernya beberapa waktu lalu.

Dalam perjuangannya, Wanda juga sudah ikhtiar secara maksimal. Terlebih cobaan dalam hidupnya pasti selalu ada.

"Gini ikhtiar itu penting setelah kita ikhtiar selesai, ikhtiar kita maksimal kita bertakwal saja, karena cobaan nggak akan berhenti. Kalau ini selesai, ada lagi, ini selesai, ada lagi," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Wanda terlibat kisruh sengketa kepemilikan lahan. Sengketa lahan tersebut berujung Wanda Hamidah dipolisikan.

Pihak Japto Soejosoemarno melaporkan Wanda Hamidah atas tuduhan pencemaran nama baik. Sementara paman Wanda Hamidah, Hamid Husein, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerobotan lahan.



Simak Video "Kondisi Terkini Rumah Keluarga Wanda Hamidah yang Digeruduk Puluhan Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT