Kata Nikita Mirzani soal Sidang Ditemani Kekasih Bulenya

ADVERTISEMENT

Kata Nikita Mirzani soal Sidang Ditemani Kekasih Bulenya

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 05 Des 2022 13:02 WIB
Sidang Nikita Mirzani
Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Serang menjalani sidang pencemaran nama baik. Foto: 20Detik
Jakarta -

Nikita Mirzani baru saja menyelesaikan sidangnya yang beragendakan putusan sela di Pengadilan Negeri Serang Kota, Banten.

Kala itu, kekasih bule Nikita Mirzani, Antonio Deodola hadir pertama kali dalam sidang.

Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani dengan santai menjawab pertanyaan awak media yang hadir. Katanya, Antonio Deodola bukan satu-satunya orang spesial yang datang di sidang hari ini.

"Kalian (awak media) juga spesial buat aku, jangan lupa hadir lagi," kata Nikita Mirzani usai sidang, Senin (5/12/2022).

kekasih Nikita Mirzani datang ke Pengadilan Negeri Serang.Kekasih Nikita Mirzani datang ke Pengadilan Negeri Serang. Foto: Pingkan/detikHOT

Diketahui Antonio Deodola terpantau sudah sampai di Pengadilan Negeri Serang Kota, Banten sejak pukul 10.00 WIB. Ia datang sendiri tanpa didampingi satu orang pun.

Pria asal Jerman itu mengaku datang untuk mendukung Nikita Mirzani saat menjalani sidang hari ini. Ia tampak sangat setia karena merasa sangat rindu dengan kekasihnya itu.

"Ya sangat lama tentunya saya nggak ketemu dia, dan saya senang bisa melihat dia hari ini dan saya harap dia bisa cepat pulang ke rumah," kata Antonio Deodola.

Antonio Deodola tak memberikan kabar kepada Nikita Mirzani jika ia datang ke sidang hari ini. Katanya, ia ingin membuat kejutan untuk kekasihnya itu.

Antonio tak membawa bunga atau pun makanan untuk Nikita Mirzani. Ia percaya, kehadirannya sudah menjadi kejutan yang luar biasa untuk ibu tiga anak itu.

"Nggak, dia nggak tahu. Ini hadiah aja buat dia, bukti dukungan saya," kata Antonio.

"Iya hadiah buat dia. Saya di sini. Saya adalah orang terbaik yang berada di sini untuk dia," sambungnya.



Simak Video "Alasan Kekasih Nikita Mirzani Jadi Mualaf"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT