Puja-puji Erina Gudono Buat Kaesang: Tampan dan Pemberani

ADVERTISEMENT

Round Up

Puja-puji Erina Gudono Buat Kaesang: Tampan dan Pemberani

Tim detikcom - detikHot
Senin, 05 Des 2022 06:00 WIB
Jakarta -

Pernikahan Erina Gudono dengan Kaesang Pangarep sudah dekat. Beberapa pekan terakhir, mereka aktif memamerkan foto-foto prewedding. Yang terbaru dipotret di tempat yang menurut Erina Gudono sulit dijangkau di kawasan Yogyakarta.

Foto prewedding terbaru ini tampak berlatarkan langit mendung. Sebuah menara tinggi terlihat mencolok di belakang calon pasangan suami istri tersebut. Erina Gudono tampak mengenakan gaun berwarna kalem kecokelatan. Kaesang menyesuaikan dengan kemeja putih dibalut jas cokelat senada.

Dikisahkan oleh Erina Gudono, pengambilan gambar di lokasi ini butuh perjuangan. Tak hanya karena perjalanan diliputi hujan deras, tapi di lokasi ternyata banyak lalat dan serangga.

"Perjuangan ke sini itu luar biasa banget. Karena siap-siap jam 3 pagi subuh berangkat, jalan semua lagi ditutup, nyari puteran jauh banget. Sampe sana banyak lalat dan serangga, hujan deres pula jadi penuh berlumpur," tulisnya di Instagram dilihat Minggu (4/12/2022).

Namun Erina Gudono berusaha mengambil hikmah. Menurutnya, semua hal yang menantang dalam perjalanan ini membuat pengalamannya jadi lebih bermakna.

Di unggahan berbeda, Erina Gudono lalu membongkar sebuah rahasia. Tidak lupa dia juga mencantumkan pujian kepada Kaesang Pangarep.

Rahasia tersebut adalah terkait proses latihan ijab kabul yang dilakukan Kaesang. Rupanya Kaesang sudah latihan sejak enam bulan yang lalu.

"Si calon suami yang bahkan sudah latihan melafalkan ijab kabul dari enam bulan lalu. Aku sebut dia tampan dan pemberani," tulis calon menantu Presiden Jokowi tersebut.

"Ikhtiar nya udah maksimal, sekarang banyak berdoa ke arah bumi supaya diaminkan penduduk langit," tutup dia.

Sementara itu di internet, undangan pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tersebar. Berdasarkan undangan yang tersebar di media sosial, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada 11 Desember 2022. Pernikahan akan digelar pukul 09.30 WIB hingga 13.00 WIB di Pura Mangkunegaran. Ternyata, undangan itu palsu.

Melalui Instagram miliknya, Erina Gundono menyampaikan dirinya dan Kaesang tidak pernah menyebarkan undangan digital.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT