Cerita Erina Gudono 'Dilalerin' saat Foto Prewedding

ADVERTISEMENT

Cerita Erina Gudono 'Dilalerin' saat Foto Prewedding

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 04 Des 2022 12:04 WIB
Erina Gudono
Foto: dok. Instagram @erinagudono
Jakarta -

Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep semakin dekat. Sederet foto-foto prewedding kembali dia bagikan ke media sosial. Salah satunya foto yang berlokasi di sebuah menara di Yogyakarta.

Langit tampak ditutupi awan mendung tebal saat pemotretan dilakukan. Namun pesona Erina Gudono dan Kaesang tak ikut muram karena warna langit yang kelabu. Justru mereka jadi terlihat mencolok.

Dikisahkan oleh Erina Gudono, pengambilan gambar di lokasi ini butuh perjuangan. Tak hanya karena perjalanan diliputi hujan deras, tapi di lokasi ternyata banyak lalat dan serangga.

"Perjuangan ke sini itu luar biasa banget. Karena siap-siap jam 3 pagi subuh berangkat, jalan semua lagi ditutup, nyari puteran jauh banget. Sampe sana banyak lalat dan serangga, hujan deres pula jadi penuh berlumpur," tulisnya di Instagram dilihat Minggu (4/12/2022).

[Gambas:Instagram]

Namun, Erina Gudono berusaha mengambil hikmah. Menurutnya, semua hal yang menantang dalam perjalanan ini membuat pengalamannya jadi lebih bermakna.

Tak lupa, dia juga memuji fotografer dan tim. Serta tentu saja Kaesang Pangarep sang calon suami.

"Tapi itu yang bikin perjalanannya jadi bermakna. Fotonya luar biasa tapi lebih luar biasa lagi cerita di baliknya. Terimakasih calon suamiku yang selalu excited support dan akomodatif, serta tim yang luar biasa semangat bikin suasana selalu bahagia. What a meaningful experience I will cherish for life," tutupnya.

Dalam foto tersebut, Erina Gudono tampak mengenakan gaun berwarna kalem kecokelatan. Kaesang menyesuaikan dengan kemeja putih dibalut jas cokelat senada. Fokus dari foto ini adalah bangunan menaranya sehingga foto diambil dari jarak jauh.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT