Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, Awas Undangan Palsu

ADVERTISEMENT

Round Up

Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, Awas Undangan Palsu

tim detikhot - detikHot
Senin, 28 Nov 2022 05:30 WIB
Kaesang Pangarep, Erina Gudono
Kaesang dan Erina Gudono Foto: dok. Instagram/@kaesangp
Jakarta -

Undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tersebar. Di undangan tersebut, tertulis tanggal pasti dan lokasi dari pernikahan putra dari Presiden Jokowi tersebut.

Berdasarkan undangan yang tersebar di media sosial, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada 11 Desember 2022. Pernikahan akan digelar pukul 09.30 WIB hingga 13.00 WIB di Pura Mangkunegaran.

Netizen pun dibuat salah fokus dengan satu hal yang tertulis di undangan tersebut. Hal itu adalah gelar yang tertulis pada nama kedua orang tua calon mempelai.

Di bawah nama Kaesang Pangarep, tak tak tertulis gelar apa pun di nama Jokowi dan Iriana. Hanya tertulis 'Putra dari Keluarga Joko Widodo dan Iriana'. Sementara pada nama orang tua Erina Gudono, tertulis gelar yang cukup panjang.

Tak cuma itu, undangan digital juga tersebar. Ternyata, undangan itu palsu.

Melalui Instagram miliknya, Erina Gundono menyampaikan jika dirinya dan Kaesang tidak pernah menyebarkan undangan digital.

"Kami mendapat kabar bahwa beberapa teman rekan mendapat broadcast undangan digital. Saya dan Kaesang tidak menerbitkan undangan digital apapun, jadi undangan digital yang beredar salah satunya dari @jadinikah.co ini bukan undangan digital kami," buka Erina Dugono dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Minggu (27/11/2022).

"Karena kami tidak menyebar dan membuat undangan digital, mohon untuk tidak mengisi data konfirmasi kehadiran pada undangan digital @jadinikah.co atau yang lainnya yang beredar," katanya lagi,

Dalam unggahannya, Erina Gudono menyampaikan kepada semua vendor undangan pernikahan agar lebih bijak dalam mengerjakan sesuatu.

"Untuk semua vendor undangan mohon lebih bijak lagi untuk tidak membuat simpang siur informasi karena informasi yang diberikan pun salah," ungkap Erina lagi.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menggelar akad nikah di Daerah Istimewa Yogyakarta. Royal Ambarukmo dipilih akan menjadi lokasi akad pasangan tersebut.

Tidak hanya di Yogyakarta, Kaesang dan Erina Gudono juga akan menggelar resepsi di Solo. Menyoal tentang souvenir, Kaesang mengaku lupa karena banyak.



Simak Video "Pihak KUA Benarkan Kaesang-Erina Akan Menikah 10 Desember"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT