Pesan Livy Renata Buat Deddy Corbuzier yang Kerap Singgung Keperawanan

ADVERTISEMENT

Round Up

Pesan Livy Renata Buat Deddy Corbuzier yang Kerap Singgung Keperawanan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 05 Des 2022 05:30 WIB
livy renata
Pesan Livy Renata Buat Deddy Corbuzier yang Kerap Singgung Keperawanan. (Foto: Instagram @livy_renataa)
Jakarta -

Livy Renata tengah kesal dengan Deddy Corbuzier. Sebab ia merasa eks pesulap yang kini jadi YouTuber itu membicarakan dirinya dari belakang.

Livy Renata menceritakan awal mula terkait hal itu. Sang selebgram sekaligus gamer itu menyebut Deddy Corbuzier menyinggung cewek cantik hanya dari filter serta keperawanan.

Deddy dinilai membahas dua topik itu ke orang lain. Padahal Livy Renata pernah menjadi bintang tamu podcast ayah satu anak tersebut, tapi tak menanyakan.

"Keperawanan nggak sih, I tuh nggak pernah ditanya keperawanan pas podcast dia, tapi pas I nggak ada malah ditanya, aneh ya. Jadi dia nanya ke guest star lain kan dia bukan nanya ke I. Iya dia nanya si Livy perawan apa nggak dia cantiknya filteran gini-gini dan I merasa kayak gila ini kayak SMA banget coy. Di SMA kita sering ngomongin orang gitu kan," ujar Livy.

"Semua orang tahu dong dia kan baru uploud video otomatis orang tua. Fans I tahu, soalnya dia bilang ada kata-kata gini 'Dia cantiknya filteran doang', terus habis itu ada yang bilang kayak nggak dia sudah lihat di vlog-nya Nopek. Sedangkan cewek yang di vlog Nopek itu I, jadi I kayak oh kayak gitu. Iya tapi dia sensor," tambahnya.

Livy Renata juga akui seharusnya Deddy Corbuzier menghubungi dirinya untuk meminta maaf. Terlebih, Livy menilai Deddy telah salah karena menyinggung keperawanan seseorang yang bintang tamu di podcast.

"Harusnya dia ada WA (WhatsApp) I misalnya dia mau WA silakan. Maksudnya ya nggak, soalnya gini I merasa dia salah banget di sini yang dia tiba-tiba ngomongin I. Dia sudah umur berapa gitu kan masih ngomongin anak bocah gitu kan, gitu saja," tutur Livy.

Livy Renata menyebut podcast yang benar ialah tak membicarakan gosip dan bicara yang normal. Ia sangat kesindir saat Deddy Corbuzier bahas keperawanan dan cantik dengan filter.

"Kemarin kan ada I bikin podcast sama teman I, ini juga gosip nggak sih, I bilang podcast harus related to person," kata Livy.

Disinggung adakah pesan untuk Deddy Corbuzier, Livy pun meminta pria berkepala plontos itu harus mengkoreksi diri.

"Buat Om Ded, semoga bisa koreksi diri," pungkasnya.



Simak Video "Jawaban Jefri Nichol soal Diisukan Dekat dengan Livy Renata"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT