Livy Renata Singgung Kesalahan Podcast Deddy Corbuzier

ADVERTISEMENT

Livy Renata Singgung Kesalahan Podcast Deddy Corbuzier

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 04 Des 2022 18:02 WIB
livy renata
Livy Renata Singgung Kesalahan Podcast Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @livy_renataa)
Jakarta -

Livy Renata masih kesal dengan Deddy Corbuzier yang membicarakan dirinya terkait keperawanan hingga tudingan cantik hanya pakai filter semata di dalam podcast. Lantas Livy mengungkapkan podcast yang baik harus sesuai dan berkaitan dengan bintang tamu yang diundang.

"(Podcast yang benar) Kemarin kan ada I bikin podcast sama teman I, ini juga gosip nggak sih, I bilang podcast harus related to person," kata Livy Renata ditemui di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Lebih lanjut, Livy mengumpamakan sesuatu. Dia menyinggung jika yang diundang adalah Justin Bieber, maka harus membicarakan artis itu dan bukan ke arah pribadi tentang Rizky Febian.

"Misalnya ada Justin Bieber, kita pasti nanya Justin Bieber. Nggak mungkin dari Justin Bieber itu kita ngomong Rizky Febian, kita nanya by the way Rizky Febian itu perjaka nggak, kan nggak ada hubungannya gitu kan," bebernya.

"Makanya di podcast kemarin ada hubungannya I dan Om Ded. I nggak mungkin ngomong yang nggak ada hubungannya, cuman cerita pengalaman I saja," katanya.

Disinggung adakah pesan untuk Deddy Corbuzier, Livy pun meminta eks pesulap itu harus mengkoreksi diri.

"Buat Om Sed semoga bisa koreksi diri," pungkasnya.



Simak Video "Jawaban Jefri Nichol soal Diisukan Dekat dengan Livy Renata"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT