Keanu Kembali Muncul, Jefri Nichol Tantang Adu Tinju Lagi

ADVERTISEMENT

Keanu Kembali Muncul, Jefri Nichol Tantang Adu Tinju Lagi

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 04 Des 2022 07:05 WIB
Jefri Nichol bergaya mendobrak batas gender
Keanu kembali Muncul, Jefri Nichol Tantang Adu Tinju Lagi. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Ingat netizen bernama Keanu yang pernah dibuat KO oleh Jefri Nichol? Di tengah huru-hara Jefri Nichol selesai adu jotos dengan netizen, Keanu kembali muncul dan memancing sang aktor.

Keanu membalas salah satu cuitan Jefri Nichol dengan menyebutnya artis bodoh dengan pilihan kata kasar. Jefri Nichol yang melihat unggahan tersebut tak tinggal diam dan sadar itu adalah Keanu yang pernah dia hadapi.

"Ini keanu keanu yang gua pukulin kemaren nih?" cuit Jefri Nichol pada 2 Desember 2022.

Cuitan Jefri Nichol disertai dengan emoji tertawa. Jefri Nichol menantang Keanu untuk pertandingan kedua.

"Mau round 2 bang?" tanya Jefri Nichol yang langsung mendapat balasan dari Keanu.

"Gaaass jep," balasnya.

Balasan Keanu dinilai netizen lainnya justru memperkeruh suasana. Keanu yang pernah dibuat KO dianggap tak ada takutnya dengan bintang film Pertaruhan itu.

"Takut adalah kekalahan terbesar. Saatnya away day. Ready away day. Saatnya away," cuit Keanu.

Keanu dan Jefri Nichol adu jotos sekitar Maret 2022. Saat itu, Jefri Nichol ke Bandung demi menerima tantangan Keanu. Dalam pertandingan itu, Keanu dibuat KO oleh Jefri Nichol.

Soal dirinya menerima tantangan tinju netizen Jefri Nichol berseloroh memang suka dengan keributan. Dirinya menjelaskan tidak asal marah-marah di Twitter. Akan tetapi, ada saja netizen muncul yang menantangnya.

"Memang suka keributan saja sih, makanya begitu. Itu gara-gara ada yang bajak film, terus share link-nya. Nah terus aku tunjukin aku punya alamatnya yang nyebarin link film ilegal," kata Jefri Nichol di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

"Terus ada yang marah aku nyebarin alamat tuh orang, padahal sudah aku sensor. Doxinglah, apalah segala macam, terus ya sudah aku tantangin dan samperin ke Bandung," katanya.

Sementara itu, disinggung sampai emosionalnya dengan pihak pembajak, Jefri masih tak terima filmnya diperlakukan seperti itu.

"Sebenarnya dua hari aku di Twitter marah-marah karena dibajak film aku ini. Makanya kayak orang g****** di Twitter an** lo, apa lo segala macam. Karena orang kesal juga kali ya, lihat aku marah-marah. Ditantangin di Bandung ya sudah," aku Jefri Nichol.

"(Seberapa penting ngeladenin netizen) Selama merasa benar, ya lawan saja sih," pungkas Jefri Nichol.



Simak Video "Angelina Sondakh Tak Posesif Batasi Pertemanan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT