Datang dari Tasikmalaya Buat Tinju Jefri Nichol, Pria Ini KO Kurang dari Semenit

ADVERTISEMENT

Datang dari Tasikmalaya Buat Tinju Jefri Nichol, Pria Ini KO Kurang dari Semenit

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 03 Des 2022 17:52 WIB
Jefri Nichol bergaya mendobrak batas gender
Foto: Instagram
Jakarta -

Jefri Nichol lagi-lagi adu jotos dengan netizen. Video adu jotos Jefri Nichol di ring dengan netizen kembali jadi pembicaraan.

Salah satu akun yang mengunggah video Jefri Nichol adu jotos adalah Rizal Rahmansyah. Video itu diunggah pada Sabtu (3/12/2022) sekitar pukul 1.15 WIB.

Dalam video tersebut terlihat bintang film Sri Asih itu sudah siap adu tinju mengenakan boxer merah dan bertelanjang dada. Sedangkan lawannya adalah pemilik akun bernama Obim.

"Nungguin dia datang 6 jam," tulis akun Rizal.

Obim bukan berasal dari Jakarta. Pria tersebut sengaja datang dari Tasikmalaya untuk adu jotos di atas ring dengan Jefri Nichol.

Tatap muka langsung di ring tinju, Obim nyatanya berhasil dijatuhkan oleh Jefri Nichol dalam waktu kurang dari semenit. Obim tidak kalah tanpa perlawanan, keduanya sejak awal pertandingan saling meninju.

Pukulan Jefri Nichol yang mengenai bagian kepala dan dada, membuat Obim oleng dan terjatuh.

Obim yang sudah dalam keadaan telentang di atas ring tak bisa lagi bangun. Wasit pun sudah menghitung sampai 10 memberikan kesempatan pada Obim.

Netizen itu tetap telentang dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Terlihat dibantu oleh beberapa orang. Akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Jefri Nichol dengan tanda wasit mengangkat tangan sang aktor.

Banyak netizen yang mempertanyakan ada berapa orang lagi yang menantangnya. Bintang film Pertaruhan itu membalas pertanyaan itu dan mengatakan masih ada yang menantangnya.

"Sisa tiga orang lagi yang nantangin," tulis Jefri Nichol.

Ini bukan kali pertama Jefri Nichol adu jotos dengan netizen di atas ring. Netizen bernama Keanu juga berhasil dibuat KO oleh Jefri Nichol sekitar Maret 2022.

Bahkan saat itu, Jefri Nichol yang mendatangi Keanu ke Bandung. Jefri Nichol datang dari Jakarta ke Bandung demi menerima tantangan Keanu yang saat itu disebut netizen julid.

(pus/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT