Suami Sarah Azhari Belum Mau Tampil di Depan Publik

ADVERTISEMENT

Suami Sarah Azhari Belum Mau Tampil di Depan Publik

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 03 Des 2022 20:30 WIB
Sarah Azhari
Foto: dok Instagram
Jakarta -

Sarah Azhari menikah dengan Pedro Miguel Carrascal√£o pada tahun 2000. Dari pernikahan itu, keduanya sudah punya seorang anak laki-laki. Selama lebih dari dua dekade menikah, Sarah Azhari terbilang jarang tampil di publik dengan suaminya. Ternyata ada alasan di balik itu.

Sarah Azhari mencoba menghormati keputusan suaminya untuk menjaga privasi. Dia tidak ingin memaksa sang suami untuk menemaninya dalam kegiatan-kegiatan keartisan, seperti ketika tampil di TV swasta Indonesia misalnya. Hal ini diungkapkan oleh adik Ayu Azhari itu saat mengisi acara Brownis di TRANS TV.

"Kalau orangnya mau, ya nggak apa-apa. Kalau orangnya nggak mau, nggak bisa dipaksa. Saya bukan tipe orang yang (maksa) kayak gitu, jadi terserah dia," kata Sarah Azhari dalam tayangan tersebut. Saat hadir di studio Brownis, Sarah Azhari terlihat mengenakan busana serba hitam.

Ditegaskan lagi oleh bintang sinetron Montir Montir Cantik itu, dia dan suami ingin jauh dari gosip. Hal ini berangkat dari pengalaman ketika mereka baru pacaran dulu.

Sarah Azhari mengenang masa-masa pacaran mereka yang diwarnai gosip miring. Sehingga akhirnya kini setelah menikah lama, keduanya memutuskan untuk jaga privasi.

"Memang kita tuh saling menghargai saja gitu. Jadi suami saya juga orangnya bukan yang suka publikasi dan lain sebagainya. Karena dulu waktu kita belum publikasiin kita bersama, gosipnya sudah macam-macam. Lebih baik kita menghindar dari itu, terserah orang mau bilang apa. Kan sekarang orang juga sudah tahu keadaannya," lanjut dia.

Sarah Azhari saat ini sedang ada di Indonesia. Ini merupakan pertama kali dia pulang kampung setelah tiga tahun 'terjebak' di AS karena pandemi COVID-19. Sudah lama tak pulang, Sarah Azhari rupanya kangen dengan banyak hal di Indonesia.

Selain keluarga dan teman-teman, dia juga merindukan makanan Indonesia. Meski bisa mencari makanan tradisional Indonesia di Los Angeles, tapi menurut dia rasanya beda.

"Pulang-pulang langsung makan nasi Padang," curhatnya.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT