Sarah Azhari Pulang Kampung ke Indonesia usai 3 Tahun 'Terjebak' di Amerika Serikat

ADVERTISEMENT

Sarah Azhari Pulang Kampung ke Indonesia usai 3 Tahun 'Terjebak' di Amerika Serikat

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 02 Des 2022 20:04 WIB
Sarah Azhari
Foto: dok Instagram
Jakarta -

Sarah Azhari akhirnya pulang kampung ke Indonesia. Selama ini diketahui dia sudah tiga tahun menghabiskan hari-hari di Amerika Serikat tanpa pulang.

Pandemi menjadi alasan adik Ayu Azhari itu selama ini 'terjebak' di Amerika Serikat dan tak pernah pulang kampung. Terlebih, ia juga sempat sakit yang membuatnya belum berani melakukan perjalanan.

"Emang ada urusan sih. Karena udah tiga tahun selama pandemi, saya kan nggak bisa balik. Masih ada quarantine lah. Terus saya sempat sakit juga. Jadi enggak berani traveling. Jadi tiga tahun nggak pernah pulang," kata Sarah Azhari saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2022).

Sebelumnya, ia selalu menyempatkan setiap tahunnya untuk pulang ke Indonesia. Namun, dikarenakan ada urusan yang harus diselesaikan, ia memutuskan untuk pulang sebelum akhir tahun 2022.

"Biasanya setahun dua kali, atau setahun sekali. Terus nggak balik-balik ke sini. Tapi tahun ini harus balik," tutur Sarah Azhari.

"Kalo orang Indonesia, pasti ingin balik lagi. Dan ada urusan. Karena ada rumah di sini, ada segala sesuatu yang harus diurus," sambungnya.

Saat ini Sarah Azhari mengaku lebih nyaman tinggal di Negeri Paman Sam. Hal tersebut dikarenakan sanak saudaranya banyak yang tinggal disana.

"Kalau dibilang nyaman sih mana aja kalo kita happy, nyaman ya. Di mana pun berada nyaman. Kalau untuk sekarang ini kan kakak adikku ada di sana juga. Jadi lebih rame aja di sana," ujar Sarah Azhari.

(ahs/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT