Nagita Slavina Ingin Rayyanza Jadi Anak Biasa Tanpa Label 'Sultan'

ADVERTISEMENT

Nagita Slavina Ingin Rayyanza Jadi Anak Biasa Tanpa Label 'Sultan'

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 03 Des 2022 15:04 WIB
rayyanza malik ahmad
Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Rayyanza Malik Ahmad disebut-sebut sebagai bayi sultan setelah kelahirannya. Bagaimana tidak, beberapa hadiah mentereng sudah diterima Rayyanza di umurnya yang masih kecil.

Salah satu hadiah yang sudah diterima Rayyanza adalah tabungan sebanyak Rp 1 miliar dari sang nenek, Rieta Amalia. Sering disebut bayi sultan, Nagita Slavina ingin sang buah hati tumbuh menjadi anak seperti biasanya.

"Kalau aku sih pengennya ya dia tumbuh kayak biasa saja kayak anak-anak pada umumnya sih," ungkap Nagita Slavina dalam tayangan FYP beberapa waktu lalu.

"Kalau dia mau minta beliin sekolahnya karena hasilnya dia jelek gimana boleh nggak, Gi?" tanya Irfan Hakim.

"Ya nggak begitu caranya kalau memang nilainya nggak bagus ya harus berusaha dong nggak gitu," tutur Nagita Slavina.

Raffi Ahmad yang ada di sampingnya mengatakan setuju dengan apa yang dibilang Nagita Slavina.

"Iya memang caranya mendidik anak itu ya begitu, nggak semua yang apa yang dia mau kita belikan. Tapi ada cara-cara tertentu gitu, kalau dia manja ya boleh tapi nggak yang berlebihan," imbuh Raffi Ahmad.

"Kan dia mah sebenernya ya sama kayak anak pada umumnya, aku juga maunya memang dia tumbuh seperti kebanyakan anak saja sih," imbuh Nagita Slavina.

Belum lama ini Rayyanza Malik Ahmad berulang tahun pertama. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan uang sebesar Rp 50 juta dalam perayaan ulang tahun Rayyanza.

"Ada GIVEAWAY !!!! Total 50juta untuk kalian semuaa ... Bikim Ucapan Happy Bday paling kreatif dan paling Terbeda untun Rayyanza Malik Ahmad ( Si Cipung ) karena besok 26 November 2022 ulang tahun PERTAMA Sabtu dan Minggu ucapan dari kalian pilih yaaaaa ... Semoga kalian dapet Rezekinya Love U Guys Tag ke @raffinagita1717 dan @rans.entertainment #Rayyanza1tahun #Cipung1tahun," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

Tentu saja posting-an itu langsung diserbu netizen.

"Selamat ulang tahun adekkkk, cipung sehat terus ya dekkk, jadi anak sholeh yang berbakti sama mama gigi papa raffiii. adek beruntung banget punya orang tua kaya papa sama mama gigi, begitu juga papa mama yang beruntung atas kehadiran adekkk. terimakasiii adekk uda buat hari2 akuu kegemasannn oleh muuu, mood bgt. pengen bgt dapet giveaway yang bisa ditemuin sama cipunggg Allahummasholialamuhammad, AAMIIN.... MasyaAllah bgt adek uda satu tahun nemenin para onti2 yg hari2 nya berat, jadi lebih enteng tiap liat cipung lewat diberanda ig, sampe semua fyp isi nya cipung gemes. doa yg terbaik buat ponakan onlen akuuuuu," ungkap akun dyter****.

"Allahumma thawal 'umurana washah ajsadana wanawir qulubana watsabit imanana wa ahsan u'malana wawasi' arzaqana wa ilalkhoiri qarabna wa 'anisy syahri ab'idna waqdhi khawaijana fid daini wad dunnya wal akhirat innaka 'ala kuli syai'in Qadir,,,barokallah fi umrik untuk rayanza malik Ahmad semoga semakin bertambah usia kelak semakin taqwa dan menjadi anak berbakti kepada orang tua dan keluarga,,aamiin semoga dapat rezekinya dari keluarga raffinagita1717 buat tambahan mau buka usaha," terang akun lainnya.

(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT