Rayyanza Disebut Baby Sultan, Raffi Ahmad: Anak Kecil Nggak Ngerti Uang

ADVERTISEMENT

Rayyanza Disebut Baby Sultan, Raffi Ahmad: Anak Kecil Nggak Ngerti Uang

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 28 Nov 2022 08:27 WIB
Raffi, Nagita, dan Rayyanza.
Raffi Ahmad bicara soal rezeki anak-anaknya. Foto: dok. Instagram Raffi Nagita
Jakarta -

Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad menginjak usia satu tahun pada 26 November 2022. Kemarin, Raffi Ahmad dan Nagita menggelar perayaan untuk sang putra.

Dalam pesta ulang tahun bertema garden itu, tak banyak selebriti yang diundang. Hal itu dikarenakan acara ultah Rayyanza disiarkan secara langsung di channel YouTube dan salah satu stasiun televisi.

Sosok Rayyanza tak kalah mencuri perhatian dari Rafathar. Dua anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu disebut sudah mempunyai masa depan cerah dengn finansial yang terjamin.

Menyoal penilaian tersebut, Raffi Ahmad menegaskan dua anaknya masih belum mengerti soal uang. Dia dan Gigi sebagai orang tua peunya kewajiban menjamin masa depan anak-anaknya.

"Mereka nggak punya tabungan," seloroh Raffi Ahmad ditemui di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (27/11/2022).

"Anak kecil nggak ngerti uang. Semua pasti di orang tua. Tapi kita sudah tahu, kita sudah spare untuk mereka di masa depan," jelasnya.

Rayyanza dalam usianya yang baru menginjak satu tahun sudah mendatangkan rezeki untuk orang tua dan keluarga. Popularitas juga sudah didapatkan bocah yang juga sering disapa Cipung itu.

Konon, aset Rayyanza pribadi sudah bisa disamakan dengan Rafathar dan kedua orang tuanya.

"Ya, maksudnya kurang etis juga. Anak kecil, anak bayi, nanti mereka punya rezeki masing-masing," kata Raffi Ahmad.

Sebagai orang tua, Raffi Ahmad berharap kelak anak-anaknya bisa tumbuh jadi manusia mandiri dan punya jiwa sosial. Sedari kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mengajarkan hal tersebut.

"Punya ilmu yang bermanfaat kelak dewasa bisa jadi anak yang mandiri," doa Raffi Ahmad.

"Dari kecil memang harus diajarin kayak Rayyanza, Rafathar yang penting mereka harus berbagi, bisa bersosialisasi," tukasnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta keluarga baru saja kembali dari Indonesia usai pergi ke Qatar. Mereka ke Qatar menyaksikan pembukaan Piala Dunia 2022 sekaligus menonton beberapa pertandingan.



Simak Video "Berulang Tahun, Rayyanza Malik Ahmad Jadi Trending Topic"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT