Pengakuan Dosa Vincent Raditya soal Istri Melahiran usai Nikah 7 Hari

ADVERTISEMENT

Pengakuan Dosa Vincent Raditya soal Istri Melahiran usai Nikah 7 Hari

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 03 Des 2022 09:49 WIB
Kapten Vincent Raditya dan Istri
Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Vincent Raditya belum lama menikah dengan Fanny Margaretha. Keduanya mengucap janji pernikahan pada 19 November 2022. Yang mengejutkan dari pernikahan ini adalah kelahiran anak pertama mereka yang berselang seminggu setelah pernikahan.

Kabar ini kemudian membuat banyak orang bertanya-tanya. Terlebih setelah Vincent Raditya mengabarkan soal kelahiran anak perempuan dari istrinya tersebut. Hadir di acara Rumpi Trans TV, Vincent Raditya tidak ingin lagi menutup-nutupi permasalahan ini.

"Nggak apa-apa, itu fakta," kata Vincent dikutip dari Rumpi Trans TV.

Memang pada awalnya ada niatan untuk tidak membuka permasalahan ini ke publik. Sayang hal itu tidak bisa dia lakukan lagi karena menurut Vincent, ada oknum yang ingin menjatuhkannya.

Oknum tersebut dengan sengaja membeberkan informasi rahasia dan pribadi ke publik. Sehingga kini semua tahu mengenai kelahiran putri pertamanya yang hanya berselang seminggu setelah pernikahan.

"Ada orang yang terus mencampuri kehidupan baru saya dengan ancaman-ancaman yang selalu dikasih ke saya," ucap Vincent Raditya.

"Akhirnya saya, cukup, enough, sudah cukup kali ini. Tidak ada rahasia, saya buka ini faktanya, saya terima, saya akui kesalahan saya, ya inilah faktanya, silakan mau diterima atau tidak," sambungnya.

Sebelumnya, Vincent Raditya menyebut pernikahan itu sudah ingin dilakukannya sejak lama, tapi agenda itu selalu bentrok dengan jadwal lain. Salah satunya adalah pendidikan yang ditempuhnya.

Istri pria yang akrab disapa Kapten Vincent itu merespons dengan berbeda komentar dari warganet. Dia merasa tertekan karena banyak menerima tudingan dari orang-orang yang tidak dia kenal.

"Kaget banget, awal-awal kaget lihat hujatan sebanyak itu, diserang kayak gitu, sempat sedih juga, down," kata Fanny Margaretha.

"Iya benar (kena psikis), soalnya bukan satu dua, banyak banget," ungkapnya lagi.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT