Mudjie Massaid Punya Anak di Belanda, Komunikasi dengan Istri Baru Baik

ADVERTISEMENT

Mudjie Massaid Punya Anak di Belanda, Komunikasi dengan Istri Baru Baik

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 02 Des 2022 17:25 WIB
Mudjie Massaid dan Lucyana
Foto: Instagram Lucyana
Jakarta -

Tak banyak yang tahu Mudjie Massaid ternyata sudah memiliki anak. Kedua anaknya saat ini berada di Belanda. Lantas bagaimana hubungan dengan istri baru Mudjie Massaid?

"Iya memang sudah punya anak, dua dan mereka tinggal di Belanda sama ibunya," ungkap Mudjie Massaid saat mengisi acara Rumpi, Jumat (2/12/2022).

"Lantas bagaimana hubungannya sama Lucyana?" tanya Feni Rose.

"Hubungannya baik kok, sudah sering komunikasi juga kalau itu," jawab Mudjie Massaid.

"Memang berapa umurnya sekarang?" tanya Feni Rose lagi.

"Ah nggak usah itu mah ya," terang Mudjie Massaid seraya tertawa.

Mudjie Massaid memang sudah menikah dengan seorang DJ bernama Lucyana. Mudjie Massaid akhirnya bicara mengenai awal perkenalkan dengan istri barunya.

"Awal kenalan kita itu aneh ya, kan waktu itu diundang sama teman ke salah satu kafe. Nah dia lagi main dan dia lagi ulang tahun juga waktu itu. Terus dikenalin sama temannya, kalau ini namanya Lucyana," buka Mudjie Massaid, kemarin.

Saat pertama kali bertemu, Mudjie Massaid mengatakan sangat jatuh cinta dengan sosok istrinya itu. Terlebih dengan mata sang istri yang dianggap sangat luar biasa saat pandangan pertama bertemu.

"Setelah saya lihat dan kenalan, matanya itu lo wow setelah itu kita langsung ngobrol-ngobrol ya dan kita DM gitu nah baru deh dia balas," terang Mudjie Massaid lagi.

Lucyana mengatakan sangat senang karena akhirnya bisa menikah dengan Mudjie Massaid. Karena apa yang diperjuangkan selama ini tidak sia-sia.

"Kenalannya sudah dua tahun lalu, jadi senang sekali akhirnya bisa menikah karena memang mengurus dokumen dan lain-lainnya itu kan lama sekali ya," tutur Lucyana.



Simak Video "Yang Dirasakan Nunung sebelum Didiagnosis Kanker Payudara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT