Kronologi Mobil Aden Bajaj Diserempet TransJ, Berujung Sopir Minta Maaf

ADVERTISEMENT

Kronologi Mobil Aden Bajaj Diserempet TransJ, Berujung Sopir Minta Maaf

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 02 Des 2022 14:39 WIB
Aden Bajaj
Mobil Aden Bajaj diserempet TransJ sempat cekcok berakhir damai. Foto: dok. Instagram Aden Bajaj
Jakarta -

Pelawak Aden Bajaj geram karena mobilnya diserempet bus TransJ. Aden dan tim di dalam mobilnya sempat cekcok dengan sopir bus.

Aden Bajaj memperlihatkan bus TransJ yang dia sebut menyerempet kendaraannya. Akibat kejadian itu, kaca spion bagian kiri mobil Aden Bajaj rusak.

"Kaca spion saya Ditabrak oleh bus @pt_transjakarta . dia bawa bus dr bahu jalan dan menabrak spion mobil saya. tapi malah kabur. tolong ditindak keras nih supir ugal ugal2an seperti ini," tulis Aden Bajaj dalam Instagram-nya lima jam lalu, Jumat (2/12/2022).

Terlihat bus TransJ itu sempat berhenti dan sopir sama sekali tidak turun. Di situlah cekcok sempat terjadi. Aden Bajaj menegaskan bukan soal kaca spion, dirinya menyebut sopir TransJ ugal-ugalan dan tidak ada etika.

"Bukan masalah spion yang saya ributkan.tapi etika berkendara. kalo salah minta maaf dong. bukannya malah nyolot dan kabur.skrg dia kabur dan saya terus ikuti sampai kita minta tanggung jawabnya," sambungnya.

"Tolong @pt_transjakarta ditindak tegas nih. dan si supir tidak ada minta maafnya.ngerasa dirinya benar padahal dia bawa mobil di bahu jalan. mohon pihak terkait menindak tegas," tulisnya lagi.

Salah satu tim yang berada di dalam mobil mengatakan peristiwa terjadi di sekitar kawasan Cawang, Jakarta Timur. Bus disebut menyerempet kaca spion mobil Aden Bajaj.

"Lewat bahu jalan dari kiri sebelum keluar tol UKI nyerempet kaca spion, patah. Disuruh turun nggak mau," kata salah satu orang yang ada di dalam mobil Aden Bajaj.

Aden Bajaj juga menjelaskan kejadian yang menimpanya. Ada beberapa oknum yang menyebut mobilnya yang menabrak TransJ.

"Nih buat teman-teman netizen yang bilang saya yang nabrak. Kalau saya yang nabrak nggak mungkin ini yang rusak (bagian kaca pada spion mobilnya), dan ini yang pecah. Ini (bagian depan spion) aman-aman saja, kalau saya nabrak ini pasti pecah, ini saya ditabrak, dan ini (kerusakan) ke arah sana, bukan ke arah sini, jadi kalau ngomong hati-hati. Buat teman-teman yang ada di dalam bus juga kan kalian nggak lihat, kalian di dalam. Saya yang disamping banget dan ini lihat buktinya. Ditabraknya dari sini (bagian kaca) berarti diseret. Kalau saya yang nabrak ini (bagian depan spion) yang rusak," jelas Aden Bajaj.

[Gambas:Instagram]




Aden Bajaj menuliskan dirinya sudah mendapat telepon dari pihak TransJ. Aden mengatakan mereka mengakui salah.

"Barusan saya di tlp sama kepala perusahaan bus tersebut. mereka mengaku salah. dan saya sedang menunggu video permohonan maafnya," ungkapnya.

Di halaman selanjutnya, sopir TransJ minta maaf.



Simak Video "Bus TransJakarta Tersangkut di Jembatan Matraman hingga Keluarkan Asap"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT