Clara Shinta Akhirnya Bersuara Usai Dituding Jadi Simpanan Pejabat

ADVERTISEMENT

Clara Shinta Akhirnya Bersuara Usai Dituding Jadi Simpanan Pejabat

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 02 Des 2022 16:20 WIB
Clara Shinta
Clara Shinta bersuara usai dituding jadi simpanan pejabat. Foto: Dok. Instagram Clara Shinta
Jakarta -

Selebgram dan seleb TikTok Clara Shinta beberapa waktu lalu ramai diisukan jadi simpanan pejabat gegara salah satu postingan oknum. Akhirnya Clara Shinta bersuara.

Clara Shinta kerap memperlihatkan finansialnya yang mapan di usia muda. Menjalani bisnis online, Clara Shinta menegaskan apa yang dia dapatkan saat ini adalah hasil kerja kerasnya sejak 2017.

"Sebenarnya kalau start banget dari 2017. Dua tahun ke belakang ini baru terasa. Tidak terlalu sulit awalnya, banyak yang aku manfaatkan dengan baik dengan media sosial," cerita Clara Shinta di studio Rumpi: No Secret Trans TV.

Dalam menjalankan bisnis untung rugi juga dirasakan Clara Shinta. Dia mengaku merintis bisnis dari nol.

Sampai namanya disorot dan dikaitkan dengan viralnya curhatan akun Twitter @cresceqnt pada 24 Oktober 2022. Di mana orang di balik akun tersebut mengklaim sebagai karyawan pejabat kepolisian inisial DA.

Tudingan Clara Shinta makin ramai karena salah seorang kerabatnya disebut turut pansos dengan menyebarkan diduga rekaman suara sang selebgram. Mendapat tudingan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga orang, Clara Shinta mengaku shock.

"Pertama shock pasti. Kedua, saya tidak terlalu menanggapi, saya tidak bisa mengontrol pikiran orang tentang saya. Saya biarkan mereka mengeluarkan berita-berita, setelah mereka mereda baru saya omongkan yang sebenarnya. Semua berita yang beredar itu tidak sesuai dengan fakta sebenarnya. Netizen harus jeli bisa memilih, tidak semua berita itu bisa dikait-kaitkan," kata Clara Shinta.

Mendapat tuduhan seperti itu, Clara Shinta mengatakan dirinya jadi lebih bisa mengontrol emosi. Dia harus bisa fokus untuk bisa keluar dari setiap masalah yang dihadapi.

"Jujur aku bisa mengendalikan emosi. Jujur aku menganggap ini suatu masalah, tapi aku tidak fokus ke titik masalahnya. Tapi fokus mencari jalan keluar untuk bisa keluar dari masalah ini, dan aku fokus untuk melanjutkan kehidupan aku selanjutnya," tegasnya.

"Awal-awal sedih yang normal aja sih. Sebenarnya lebih kalau masalah tudingan atau gosip nggak ambil pusing. Tapi ketika itu dikait-kaitkan dengan semua penghasilan yang udah aku dapat sendiri, itu yang buat aku sakit," ungkap Clara Shinta.

Tiktokers yang dikenal lewat konten bisnis dan kesuksesan di usia muda itu, tak mau ambil pusing dengan gosip. Clara Shinta menganggap itu sudah menjadi risiko untuk seorang figur publik.

"Kalau segala yang terjadi sudah aku anggap risiko sebagai public figure. Jadi aku tidak ambil pusing. Apa pun yang netizen katakan tidak mau ambil pusing. Yang aku takut orang tua aku kecewa," tukas Clara Shinta.



Simak Video "Selamat! Mikha Tambayong dan Deva Mahendra Resmi Menikah Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT