Bantah Jadi Pelakor, Arawinda Sebut Tanktop Ungu Bukti Selingkuh Bukan Miliknya

ADVERTISEMENT

Bantah Jadi Pelakor, Arawinda Sebut Tanktop Ungu Bukti Selingkuh Bukan Miliknya

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 30 Nov 2022 10:51 WIB
Momen Arawinda Kirana saat nongki di cafe dan icip donat
Arawinda Kirana (Foto: Instagram @arawindak)
Jakarta -

Agensi KITE Entertainment yang menaungi Arawinda Kirana merilis pernyataan terkait talent-nya yang disebut sebagai perebut laki orang alias pelakor. Dalam pernyataan itu, ada beberapa bantahan.

Salah satu bantahan yang disampaikan adalah tanktop ungu yang pernah viral. Tanktop tersebut ketika itu dikaitkan dengan Arawinda Kirana dan menjadi bukti perselingkuhannya.

"Pada tanggal 25 Juni 2022, muncul cerita dari akun anonim dan viral di media sosial, lalu diikuti unggahan foto tanktop ungu yang membentuk persepsi publik buruk tentang talent kami. Sehingga talent kami mengalami cyber attack dan bully," tulis KITE Entertainment.

Menurut agensi tersebut, pria yang diketahui bernama Guiddo Purba adalah seorang pembohong. Mereka juga menyebut mantan suami Amanda Zahra itu adalah sumber dari semua masalah.

"Cerita yang beredar di media sosial entah bersumber dari mana tapi yang jelas pria ini berbohong tentang keadaan rumah tangganya, tukang tipu, dan sumber masalah," agensi meluruskan.

"Tanktop ungu yang diviralkan tersebut bukan milik Arawinda Kirana dan tidak pernah sekalipun ia memakai tanktop ungu yang ada di foto viral tersebut," Kite Entertainment menyambung.

Atas hal tersebut, KITE Entertainment menyebut Arawinda Kirana menjadi korban bully. Parahnya, menurut mereka, bully tersebut berasal dari sebuah kebohongan dan rekayasa.

"Talent kami menjadi korban kemarahan yang tidak proporsional, hoax, dan hate speech yang terstruktur serta intens. Talent kami dihakimi massa online secara membabi buta berdasarkan manipulasi fakta, rekayasa cerita dan cocoklogi tidak berdasar," pihak agensi menambahkan.



Simak Video "Dapat Dukungan Dari Netizen, Amanda Zahra Trending"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT