Trailer Dokumenter Harry dan Meghan Markle Dirilis, Penuh Potret Intim

ADVERTISEMENT

Trailer Dokumenter Harry dan Meghan Markle Dirilis, Penuh Potret Intim

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 02 Des 2022 08:09 WIB
Dokumenter Harry & Meghan
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Salah satu yang dinantikan dari Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah perilisan dokumenter Netflix mereka. Banyak asumsi mengenai kisah yang akan dituangkan oleh keduanya, terlebih yang menyangkut soal keluarga kerajaan.

Kini, Netflix akhirnya merilis trailer perdana dokumenter yang diberi judul Harry & Meghan tersebut. Berdurasi sekitar satu menit, banyak potret-potret intim yang untuk pertama kalinya diungkap oleh pasangan dua anak tersebut.

Untuk pertama kalinya, Pangeran Harry dan Meghan Markle menunjukkan perjalanan hubungan mereka melalui foto-foto intim. Saat keduanya berada di awal-awal pernikahan, kehamilan, kehidupan baru di Amerika Serikat, hingga memperlihatkan hal yang lebih intim, yaitu ketika keduanya harus menitikkan air mata.

Dalam teaser singkat tersebut, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga mengungkap alasan keduanya setuju untuk membuat film dokumenter. Salah satunya karena ingin memperlihatkan dengan jujur soal apa yang tak pernah diketahui publik sebelumnya.

[Gambas:Youtube]

"Tidak ada satu pun yang melihat apa yang sebenarnya terjadi di luar mata publik," ungkap Harry.

Pada adegan lain, Pangeran Harry juga seakan mengungkap alasan keduanya mundur dari keluarga kerajaan dan memilih hidup di Amerika Serikat. Ia berbicara mengenai perlindungan.

"Aku telah melakukan segalanya untuk melindungi keluargaku," ujarnya.

"Ketika taruhannya setinggi ini, bukankah lebih masuk akal untuk mendengar kisahnya langsung dari kami?" ucap Meghan Markle setelahnya.

Namun, hingga kini masih belum ada tanggal pasti soal perilisan dokumenter Harry & Meghan. Dalam trailer tersebut, hanya tertulis 'coming soon' di bagian akhir.



Simak Video "Harry dan Meghan Markle Siapkan Dokumenter Terinspirasi dari Nelson Mandela"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT