Sensasi Pinkan Mambo: Senggol Artis Terkenal Demi Cuan Berujung Permintaan Maaf

ADVERTISEMENT

Round Up

Sensasi Pinkan Mambo: Senggol Artis Terkenal Demi Cuan Berujung Permintaan Maaf

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 02 Des 2022 05:30 WIB
Penyanyi Pinkan Mambo saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Sensasi Pinkan Mambo: Senggol Artis Terkenal Demi Cuan Berujung Permintaan Maaf. (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Pinkan Mambo akhirnya klarifikasi terkait semua ocehan dan tuduhannya terhadap para artis terkenal, seperti Raffi Ahmad, Maia Estianty, hingga Lesti Kejora. Ia menyebut semua itu hanya untuk mencari sensasi.

Pinkan Mambo memang belakangan kerap menjadi pembicaraan publik. Hal itu dimulai dari pengakuannya yang menjadi simpanan artis G.

Setelah itu, Pinkan Mambo menjelek-jelekkan Maia Estianty, eks rekan duetnya di Ratu.

Bahkan dirinya juga mencari gara-gara ke Lesti Kejora, dengan menyarankan cerai dari Rizky Billar. Pinkan Mambo menilai Rizky Billar cuma mengincar harta Lesti saja.

Tak ketinggalan, Raffi Ahmad juga ikut disenggol oleh Pinkan Mambo. Menurutnya, harta yang dimiliki suami Nagita Slavina itu tak seberapa dibandingkan dengan kekayaan miliknya.

Dari semua itu, Pinkan Mambo mengaku cuma ingin viral demi cuan. Ia menangis minta maaf.

"Saya itu cuma pengin viral, pengin cari duit buat anak-anak saya," kata Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, ia mengira aksinya yang sering menyenggol banyak artis akan mendapat atensi masyarakat. Namun berbalik, justru dirinya panen hujatan dari para penggemar dari public figure yang ia senggol.

Pelantun lagu Kekasih yang Tak Dianggap itu bahkan menilai dirinya seperti orang jahat dengan menyeret dan menjelek-jelekkan beberapa nama rekan artis lainnya.

"Saya itu cuma pengin beda dari yang lain, jadi apa nih yang saya bisa jual dari saya, tapi jadinya jadi jahat ya. Saya miris dengan saya sendiri," tutur Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo menegaskan semua ucapannya hanya didasarkan oleh candaan semata. Ia terus meminta maaf dan menyesali perbuatannya.

"Itu mah saya bercanda biar viral, biar banyak jobnya, walaupun saya memang sudah kaya," ujar Pinkan.

"Awalnya lucu dan viral, saya menyesal bahwa saya jahat jelekin Raffi Ahmad, Lesti Kejora, Maia Estianty, sama Ruben Onsu," pungkasnya.



Simak Video "Pinkan Mambo Sebut Bakal Saingi Kekayaan Raffi Ahmad 3 Tahun ke Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT