Pesan Manis Hugh Jackman saat Istri Ultah ke-67

ADVERTISEMENT

Pesan Manis Hugh Jackman saat Istri Ultah ke-67

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 02 Des 2022 09:07 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: (L-R) Hugh Jackman and Deborra-Lee Furness attend The 2022 Met Gala Celebrating
Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furnes saat hadiri sebuah acara. Getty Images for The Met Museum//Dimitrios Kambouris
Jakarta -

Bintang Wolverine, Hugh Jackman, dikenal sebagai sosok yang sangat mesra dengan istrinya, Deborra-Lee Furness. Hampir tak pernah ada kabar buruk dari keduanya yang telah bersama selama 28 tahun lebih.

Tindakan-tindakan romantis dan penuh perhatian pun kerap dilakukan sang aktor untuk istrinya yang lebih tua 13 tahun itu. Termasuk saat Deborra berulang tahun ke-67 pada Rabu (30/11). Ia mengunggah sebuah foto mereka berdua sedang tersenyum bahagia kala menaiki gondola dengan latar sunset.

Pesan manis membuat hati luluh pun dituliskan oleh aktor berusia 54 tahun itu.

"Selamat ulang tahun istriku yang luar biasa. Ini adalah ke-28 kalinya aku merayakan hari ini bersama denganmu. Kau telah mengajarkanku banyak hal, termasuk bagaimana merayakan sesuatu. Merayakan hidup, keluarga, pertemanan dan cinta. Sinarmu selalu menjadi lentera di sekelilingmu!"

"Anak-anak dan aku bermandikan cahaya tersebut setiap harinya dan hari ini kami berdoa kau merasakan seluruh cinta itu kembali padamu. Aku sayang kamu," tulisnya.

Hugh Jackman bertemu dengan Deborra di lokasi syuting drama mini seri Correlli di Australia pada 1995. Deborra-Lee Furness memerankan psikolog penjara bernama Louisa Correlli, sementara Jackman menjadi rekan satu sel Kevin Jones.

[Gambas:Instagram]



Dalam pertemuan tersebut Hugh Jackman seolah tahu wanita di depannya itu adalah sosok yang akan menemaninya menjalani hidup. Tak butuh waktu lama untuk meyakinkan dirinya sendiri, ia hanya butuh dua minggu untuk jatuh hati pada Deborra.

Empat bulan setelah keduanya bertemu, Hugh Jackman pun melamarnya dan keduanya menikah pada 1996. Meski perbedaan usia yang cukup besar, mereka membuktikan jika umur hanyalah angka saja dan tak pernah ada masalah komunikasi atau apa pun di antara keduanya.

Momen pandemi COVID yang banyak membuat pasangan-pasangan berguguran pun malah menguatkan hubungan di antara mereka. Ia merasa jika jadi memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama dengan sang istri dan keluarganya.

Bahkan ada momen unik yang terjadi dalam wawancara virtual bersama Extra di masa sulit tersebut.

"Sejujurnya istriku sedang joget-joget di belakang kamera saat kita mengobrol," tuturnya.

"Kamu mengatakan beberapa hari lalu (jika) kita tak pernah menghabiskan waktu bersama sebanyak ini. Namun memiliki waktu tanpa di antara kami berdua harus bekerja, berkumpul bersama keluarga, kami tak pernah punya kesempatan ini dan hasilnya (tentunya) jadi lebih dekat," pungkas.



Simak Video "Kocaknya Ryan Reynolds Saat Umumkan Wolverine Bakal Muncul di Deadpool 3"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT