Video Pernikahan Jess No Limit-Sisca Kohl Panen Pujian, Jaga Privasi Keluarga

ADVERTISEMENT

Video Pernikahan Jess No Limit-Sisca Kohl Panen Pujian, Jaga Privasi Keluarga

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 01 Des 2022 09:22 WIB
Jakarta -

Nggak cuma foto pernikahan saja yang diperlihatkan dalam Instagram milik Jess No Limit dan Sisca Kohl. Tapi ada juga video pernikahan yang diperlihatkan kala itu.

Dalam Channel YouTube miliknya beberapa waktu lalu, Sisca Kohl pernah mengutarakan jika mengedit videonya memang memerlukan waktu yang lama.

"10.10.22 Forever Together No Limit I love you so much my wife @siscakohl #JustForSisca," tulis Jess No Limit dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (1/12/2022).



Setelah jadi, video pernikahan itu langsung diperlihatkan kepada netizen. Dan hasilnya video pernikahan itu menuai reaksi yang mengejutkan.

[Gambas:Instagram]



Dalam video pernikahan tersebut, netizen memberikan komentar keduanya sangat menjaga privasi keluarga masing-masing.

"The real crazy rich ,Elegant ,sederhana ga terlalu speak up Till Jannah ya kalian,Aamiin ya rabbbb," tulis akun yetrd****.

"Aku sekarang paham kenapa ngeditnya lama bgt, ternyata kak sisca bener2 menjaga privacy keluarganya. Jd pasti milih video yg keluarganya tak terlihat," papar akun dhyert***.

"You both too lucky each other so beautiful wedding with beautiful white flowers , beautiful dress, and also make a promise in catholic church. Thats really really my dreams too," ungkap akun etrd****.

"Yang paling menjaga privasi keluarganya bener bener deh, selamat ya kalian luar biasa banget ini," urai aku lainnya.

Pernikahan Jess No Limit dengan Sisca Kohl memang jauh dari pemberitaan media. Keduanya menyimpan rapat pernikahan itu dari media.

Kabar pernikahan ini pertama kali didengar dari salah satu tayangan di Channel YouTube milik keduanya. Dalam kesempatan itu, Sisca Kohl menjelaskan memang sudah menikah dengan Jess No Limit.

"Jadi memang aku dan Jess sudah menikah tapi belum share foto pernikahan karena harus diedit dulu," terang Sisca Kohl dalam tayangan di Channel YouTube miliknya.

(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT