Ada Lagi yang Baru dari Ivan Gunawan di Dunia Fashion

ADVERTISEMENT

Ada Lagi yang Baru dari Ivan Gunawan di Dunia Fashion

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 30 Nov 2022 13:40 WIB
Ivan Gunawan
Foto: Ivan Gunawan (dok. Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Desainer Ivan Gunawan kembali memiliki ide untuk membuat wadah dan mengajak semua pelaku fashion industri tumbuh lebih besar.

Kali ini ia memiliki program yang diberi nama Garis Poetih.

Garis Poetih merupakan sebuah platform fashion parade yang nantinya akan digelar pada 15 hingga 17 Februari 2023 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Ivan Gunawan menjelaskan, pengadaan ini khusus untuk memamerkan pakaian-pakaian dari desainer Indonesia melalui sebuah fashion show.

"Garis Poetih adalah sebuah platform fashion parade. Selama 20 tahun berkarya di industri ini, sudah saatnya saya memberikan kesempatan dan merangkul sahabat saya para desainer fashion dan pemilik brand di Indonesia untuk bisa menggelar fashion show di tengah masyarakat dengan konsep bisnis yang menguntungkan," kata Ivan Gunawan.

Garis Poetih menjadi pagelaran tahunan yang nantinya bisa memamerkan karya busana desainer Tanah Air.

"Garis Poetih ini adalah satu gagasan yang membuat adrenalin aku pengen mendobrak pintu-pintu yang besar sehingga aku bisa menghubungkan satu karya dengan karya lainnya lewat Garis Poetih," ujar Ivan Gunawan.

"Jadi buat saya, saya sebagai fashion desainer yang sampai hari ini hampir 20 tahun, justru di sini dengan adanya Garis Poetih khusus untuk untun desainer Indonesia aku ingin mengajak dan merangkul bersama untuk memajukan industri fashion Indonesia," lanjut Ivan Gunawan.

Pada edisi pertama Garis Poetih Fashion & Trade ini, akan memperkenalkan format Grow Together.

Nantinya pemilik brand bisa mendapatkan reseller baru. Adapun keuntungan bagi reseller adalah mendapatkan koleksi eksklusif dari pemilik brand.



Simak Video "Nikita Mirzani Ngaku Sudah Berdamai dengan Ivan Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT