Ivan Gunawan Dukung Sahabat Tanpa Takut Rezeki Tertukar

ADVERTISEMENT

Ivan Gunawan Dukung Sahabat Tanpa Takut Rezeki Tertukar

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 18 Nov 2022 17:57 WIB
Ivan Gunawan dukung sahabat.
Ivan Gunawan memberikan dukungan kepada sahabatnya, Hans Virgoro. Foto: Instagram
Jakarta -

Ivan Gunawan belum lama ini menghadiri salah satu acara sahabatnya. Hal tersebut terlihat dalam salah satu postingan di Instagram milik Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mendukung sahabatnya, Hans Virgoro yang tak lain meluncurkan fashionnya sendiri. Dalam pengakuannya, Ivan Gunawan mengatakan tidak takut rezekinya tertukar.

"Moment Kemaren Saya mendukung & mendoakan Sahabat saya @hans_virgoro88 Saat meluncurkan Usaha fashion nya Nya ... saya mendukung Usaha nya Tanpa Takut kami tertukar rejeki Kami .... Sukses hans ... jgn cepat menyerah Dengan usaha baru nya ok," tulis Ivan Gunawan dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Jumat (18/11/2022).

Hal ini mendapatkan tanggapan positif dari Hans Virgoro. Ia mengaku sangat senang karena mendapatkan dukungan dari sahabatnya.

"Matahari love you, terima kasih karena sudah memberikan dukungan kepada aku sampai saat ini," ungkap Hans Virgoro saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Persahabatan Ivan Gunawan dengan Hans Virgoro memang sudah terbilang lama. Keduanya saling mendukung satu sama lain.

"Iya kalau kita bersahabat nggak ada persaingan. Kita saling mendukung, kalau dia lagi butuh apa saya dukung, dia juga selalu dukung sayam," jelasnya lagi.

"Ya kalau memang jadwalnya lagi ada kenapa nggak sih dukung teman sendiri? Saya juga selalu didukung sama teman-teman saya kok selama ini," kata Ivan Gunawan.

Belum lama ini, Hans Virgoro meluncurkan HV fashion yang terinspirasi community lingkungannya.

"Ini memang passion saya ada di fashion juga selain jewellery dan aksesoris dan rasa exciting saya yang begitu tinggi dalam dunia fashion ini. Sehari-hari pun saya mewujudkan untuk tampil look, eksklusif look dan elegan dimana banyak sekali acara-acara yang harus saya hadiri dan mengharuskan saya tampil dan menyesuaikan dengan outfit-outfit tertentu di acara acara tersebut," ungkap Hans Virgoro.

Oleh karena itu, Hans Virgoro meluncurkan fashionnya sendiri.

"Maka dari itu, tercetus dengan keseharian acara-acara yang saya datangi, kenapa tidak saya membuat suatu brand yang bisa menginspirasi di mana produk tersebut bisa dipakai oleh teman-teman sejawat saya. Yang dimana community dan society di lingkungan saya ini sering menggunakan banyak brand, koleksi fashion ataupun outfit memang mereka sering pakai untuk acara-acara tersebut. Tercetuslah HV fashion ini dengan memakai tema signature saya dengan design suit yang lebih dominan. Suit diutamakan dan diprioritaskan untuk kaum perempuan sosialita Indonesia," bebernya lagi.



Simak Video "Nikita Mirzani Ngaku Sudah Berdamai dengan Ivan Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT