Ivan Gunawan Andalkan Sosok Ini Bikin Finalis Miss Grand International Elegan

ADVERTISEMENT

Ivan Gunawan Andalkan Sosok Ini Bikin Finalis Miss Grand International Elegan

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 18 Nov 2022 12:30 WIB
Miss Grand International 2022
Ernia Aprilia (berhijab hitam, ketiga dari kanan) bersama Ivan Gunawan dan mereka yang turt mensukseskan Miss Grand International 2022.Foto: dok. Pribadi Ernia Aprilia
Jakarta -

Gelaran Miss Grand International 2022 sukses digelar di Indonesia sebagai tuan rumah tahun ini. Banyak pihak yang turut andil dalam kesuksesan gelaran ini.

Salah satunya adalah sosok bernama Ernia Aprilia sebagai Founder of Redberry yang dipercaya oleh Ivan Gunawan sebagai koordinator bekerja sama dengan Ivan Gunawan Cosmetics. Untuk Miss Grand International, Ivan Gunawan juga melibatkan beberapa Make Up Artist (MUA) dan Hairstylish yang diwakili dari beberapa daerah dan pulau di Indonesia.

Kolaborasi Ernia Aprilia X Ivan Gunawan Cosmetics telah membuat para finalis terlihat elegan, dengan balutan konsep make up dan hairstyling terutama pada saat live streaming yang ditayangkan di Grand TV youtube dan facebook, baik di Bali dan Jakarta.

Saat sesi sportwear competition, swim suits competition, dan Bali Agung, Ernia Aprilia bersama para designer yang terlibat dalam Bali Agung membuat satu konsep pagelaran yang dibuat untuk para finalis dengan mengikuti jalan cerita dari pagelaran tersebut seperti Bali contemporer, oriental Bali look, sampai dengan Bali Agung look yang spektakuler dan mengundang banyak apresiasi.

Ernia Aprilia berupaya memberikan yang terbaik atas kepercayaan yang diberikan oleh Ivan Gunawan sebagai Head of Director. Salah satu yang paling spektakuler mulai dari Live Streaming National Costume di mana secara konsep make up dan hairstylish di create mixing make up dan body painting yang disesuaikan dengan tema dari masing-masing National Costume dari negara masing-masing finalis.

"Keren, hebat. National Costume semua berpenampilan oke dan sempurna, Terima kasih Mbak Ernia," kata Ivan Gunawan.

Pada saat Pre-liminary dan Grand Final, tidak cukup hanya dengan sekadar make up dan hairstyling, tapi berkoordinasi dengan para finalis serta tim sangatlah penting untuk men-support bagaimana para finalis terlihat cantik dan bertambah percaya diri pada saat penampilannya secara maksimal yang dinilai secara total look, mulai dari penampilan make up, hairstyling, wardrobe serta performa.

"We did it, sukses for us, we are do the best," ucap Ernia.



Simak Video "Potret 69 Ratu Kecantikan Dunia saat Berkumpul di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT