Kabar Duka dari Ben Kasyafani, Ayah Meninggal Dunia

ADVERTISEMENT

Kabar Duka dari Ben Kasyafani, Ayah Meninggal Dunia

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 30 Nov 2022 07:00 WIB
Ayah Ben Kasyafani meninggal dunia.
Ayah Ben Kasyafani meninggal dunia. Foto: dok. Instagram Ben Kasyafani
Jakarta -

Berita duka datang dari artis Ben Kasyafani. Sang ayah, Ashar Budiman meninggal dunia kemarin malam.

Ayah Ben Kasyafani meninggal dunia pada pukul 20.25 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (29/11/2022). Kabar duka tersebut disampaikan oleh Arif yang merupakan salah satu orang terdekat dari Ben Kasyafani.

"Innalillahi wa Inna ilaihi raji'un. Telah wafat bapak Ashar Budiman, ayah tercinta dari Ben Kasyafani," kata Arif melalui pesan singkat.

Dalam pesan singkat tersebut, Arif tak menjelaskan mengenai penyebab meninggalnya mantan mertua Marshanda tersebut. Kemudian, dalama pesan singkat yang sama Arif meminta doa untuk almarhum Ashar Budiman serta keluarga besar Ben Kasyafani yang baru ditinggalkan oleh salah satu anggota keluarganya.

"Buat Ben, mam dan adik-adik, seluruh keluarga besar yang ditinggalkan, semoga diberikan keikhlasan dan kekuatan," tutup Arif.

[Gambas:Instagram]



Dilansir dari Insertlive, Ben Kasyafani mengatakan ayahanda meninggal dunia setelah berjuang sembuh dari sakit ginjal dan stroke.

"Penyebab meninggal penyakit gagal ginjal dan stroke," kata Ben Kasyafani ditemui di rumah duka, kawasan Bintaro Jaya.

Rencananya jenazah ayah Ben Kasyafani akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir pada Rabu, 30 November 2022 setelah zuhur.



Simak Video "Duka Ben Kasyafani Kehilangan Ayah Tercinta"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT