Ucapan Permintaan Maaf Hater Kepada Dewi Perssik dan Ibunda

ADVERTISEMENT

Ucapan Permintaan Maaf Hater Kepada Dewi Perssik dan Ibunda

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 29 Nov 2022 19:48 WIB
Jakarta -

Winarsih selaku hater yang dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya meminta maaf secara langsung kepada Dewi Perssik dan juga ibunya.

Di depan awak media, Winarsih meminta maaf secara terbuka dengan perkataan yang terbata-bata.

"Saya minta maaf bu, sebesar-besarnya. Saya juga minta maaf sama adek Dewi. Saya minta maaf Paguyuban Saras," kata Winarsih ketika meminta maaf secara terbuka di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Tak lupa, ia juga meminta maaf kepada ibu-ibu pengajian ibunda Dewi Perssik yang juga merasa tersinggung atas ucapannya.

"Saya minta maaf paguyuban Saras se-Indonesia. Paguyuban perkasa Jember, saya minta maaf. Pengajian Sumber sari, keluarga besar Ibu Haji Sri Muna dan keluarga dan minta maaf ibu-ibu Dinega," ujar Winarsih.

Kemudian, ia juga menarik cacian-cacian yang sebelumnya pernah ia lontarkan kepada Dewi Perssik.

"Lalu perkataan saya tentang Dewi Perssik, lonte, balon, sundel, germo, itu semua tidak benar. Dewi Perssik itu orang baik, keluarga ulama," ucap Winarsih.

"Pernah saya katakan, Dewi Perssik pintar ngomong, kok gak pintar ngomong, itu banyak lakinya. Itu semua tidak benar," imbuhnya.

Dirinya juga menarik perkataan yang telah menyinggung keluarga serta kampung halaman dari Dewi Perssik.

"Ternyata dia orang ulama. Keturunan orang ulama, dan keluarga Jember, bajingan, pintar main sihir, main dukun itu semua tidak benar. Kota sana kota pesantren, kiai, ulama dan umi, berpendidikan," tutur Winarsih.

Winarsih kemudian menarik juga omongannya yang menyebut Dewi Perssik iri kepada Lesti Kejora.

"Iri sama Lesti itu tidak benar ternyata dia orangnya baik, dia nggak iri walaupun dia tuh seperti apa, dia gak iri. Semua omongan itu salah semua bohong," ujar Winarsih lagi.

Lalu, Winarsih kemudian menangis histeris usai menyalami Sri Muna hingga bersujud meminta maaf atas perkataannya yang telah menyinggung.

"Maaf ibu, saya minta maaf yang sebesar-besarnya ibu, Umi saya minta maaf Umi. Mba Dewi dan keluarga saya minta maaf Umi," ucap Winarsih sembari menangis histeris dan kemudian bersujud.

"Tolong bukakan hati Umi, minta maaf saya Umi. Minta maaf kepada masyarakat Jember, kota Santri, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Minta maaf seluruh rakyat Indonesia," sambungnya.

Winarsih berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi yang menyeretnya menjadi tersangka atas pencemaran nama baik.

"Saya janji tidak akan mengulang seperti ini lagi. Saya menyesal tolong saya Umi saya maafkan saya Umi, adik Dewi Perssik tolong maafin saya, saya tidak akan ulangi seperti ini lagi," tutupnya.

(ahs/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT