Galau Putus dari Ben Affleck, Jennifer Lopez Sempat Mikir Mau Mati

ADVERTISEMENT

Galau Putus dari Ben Affleck, Jennifer Lopez Sempat Mikir Mau Mati

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 29 Nov 2022 18:29 WIB
LOS ANGELES - FEBRUARY 9:  Actor Ben Affleck (L) and his fiance actress/singer Jennifer Lopez arrive at the premiere of Daredevil at the Village Theatre on February 9, 2003 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Momen Ben Affleck dan Jennifer Lopez pada 2003. Dok. Getty Images
Jakarta -

Cinta...Deritanya tiada akhir!

Sepenggal kalimat yang dilontarkan Chu Pat Kai (Wayne Lai) itu memang hampir pernah dirasakan oleh seluruh umat manusia. Tak terkecuali penyanyi Jennifer Lopez meski dengan akhir bahagia.

Perjalanan cinta berliku-liku dan terjal sempat membuatnya hampir saja menyerah pada kehidupan. Hal ini terjadi setelah dirinya putus dari Ben Affleck jelang pernikahan mereka beberapa tahun lalu.

Dalam wawancaranya bersama Apple Music 1, pelantun Marry Me itu mengaku jika ia pernah merasakan begitu sakit hati saat pertunangannya dengan sang aktor berakhir pada 2004.

"Itu sangat menyakitkan sekali setelah kita putus. Saat pertama kita membatalkan pernikahan pada 20 tahun lalu, itu adalah patah hati terbesar yang pernah ku rasakan di hidupku. Sejujurnya aku merasa seperti aku mau mati saja," tuturnya.

Namun rasa percayanya akan cinta tak pernah hilang meskipun ada begitu banyak cobaan dan akhirnya ia pun mengalami akhir kisah cinta seperti halnya film romansa dari industri film terbesar di dunia itu dan hal yang jarang terjadi pada pasangan di Hollywood.

"Hal itu mengirimku pada lika-liku selama 18 tahun selanjutnya di mana aku tak pernah berhasil. Namun kini 20 tahun kemudian, kisahku mengalami akhir bahagia. Ini menjadi (kisah cinta) yang tak pernah terjadi di (kehidupan) Hollywood," ungkapnya.

Meski telah dipersatukan kembali dan resmi menikah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck tetap menerapkan sebuah perjanjian agar tidak ada lagi yang selingkuh. Keduanya pun mematok denda yang harus dibayarkan sejumlah 5 juta USD atau senilai Rp 75 miliar.

Jennifer Lopez tak menampik jika dirinya takut ditinggal atau diselingkuhi oleh suaminya itu. Ia pun memutuskan untuk selalu mendampingi dan terlibat dengan seluruh kegiatan Ben Affleck.

Pertengahan Juli lalu, Jennifer Lopez dan Ben Affleck mendaftarkan pernikahan di Clark County, Nevada. Setelahnya, mereka menggelar pesta pernikahan yang intim di akhir Agustus.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pun mengkonfirmasi pernikahan mereka melalui pernyataan yang dirilis di newsletter On the JLo. Sang diva menggelar pesta pernikahan di Las Vegas.

"Kami resmi menikah! Cinta itu indah. Cinta itu hal baik. Dan pada akhirnya, cinta itu kesabaran. Dua puluh tahun kesabaran. Persis seperti mau kami," tulis Jennifer Lopez.



Simak Video "Potret Bahagia Jennifer Lopez-Ben Affleck yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT