ADVERTISEMENT

Ben affleck dan Jennifer Lopez Bikin Perjanjian, Selingkuh Denda Rp 75 M!

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 16:47 WIB
PARIS, FRANCE - JULY 24: Jennifer Lopez and Ben Affleck are seen strolling near the Louvre Museum on July 24, 2022 in Paris, France. (Photo by Pierre Suu/GC Images)
Jennifer Lopez dan Ben Affleck (Foto: GC Images/Pierre Suu)
Jakarta -

Dunia hiburan sedang diramaikan dengan kabar perselingkuhan artis. Hal itu memperpanjang stigma artis doyan berganti pasangan.

Tapi tidak semua artis punya pemikiran serupa. Banyak pasangan artis yang berkomitmen terhadap hubungannya dengan pasangan, termasuk Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Bahkan Majalah Marca menyebut keduanya membuat sebuah perjanjian untuk tidak selingkuh. Ada denda yang harus dibayarkan jika salah satu pihak melanggar perjanjian tersebut.

Jika ketahuan melakukan perselingkuhan, Ben Affleck harus membayarkan uang senilai USD 5 juta atau Rp 75 miliar ke Jennifer Lopez. Begitu juga sebaliknya.

"Sekarang semua kegembiraan dari pernikahan dan bulan madu telah memudar, Jen panik bahwa Ben mungkin bosan dengan kehidupan pernikahan dengan sangat cepat," tutur seorang sumber.

Wanita yang akrab disapa JLo itu begitu khawatir Ben Affleck akan pergi meninggalkannya. Oleh karena itu, hampir semua kegiatan sang suami, ada Jennifer Lopez yang terlibat.

"Dia (Jennifer Lopez) mencoba untuk menjaga hal-hal baru dan menarik, bahkan sudah mencoba untuk menemani Ben di berbagai momen dan banyak acara, sehingga JLo bisa mengawasinya terus," tambah sumber tersebut.



Simak Video "Potret Bahagia Jennifer Lopez-Ben Affleck yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT