Dewi Perssik Bakal Damai dengan Oknum Fans Leslar?

ADVERTISEMENT

Dewi Perssik Bakal Damai dengan Oknum Fans Leslar?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 29 Nov 2022 11:22 WIB
dewi perssik
Dewi Perssik saat ditemui di Polres Jakarta Selatan. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Dewi Perssik sampai hari ini masih teguh dengan pendiriannya untuk menindak tegas perbuatan oknum yang mengaku sebagai penggemar dari Lesti Kejora. Dewi Perssik sudah melaporkannya ke pihak berwajib.

Pihak oknum tersebut sudah meminta maaf dan memilih untuk damai dengan Dewi Perssik. Lantas apakah Dewi Perssik akan mengambil jalan damai?

"Saya belum bisa kasih kesimpulan atau memutuskan melakukan perdamaian keluarga, sebelum ada kepastian dari keluarga atau Dewi sendiri," ungkap Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.

Sandy Arifin sendiri mengatakan sampai saat ini belum banyak bicara dengan Dewi Perssik.

"Kalau untuk Mbak Dewi urusan damai, mau insyaallah, cuma memang ada kegiatan-kegiatan di luar kota dan juga kebetulan kurang sehat. Jadi sempat tertunda apalagi dengan adanya laporan Mbak Dewi di Polres Jakarta Selatan," lanjut Sandy Arifin.

Untuk tahap selanjutnya, Sandy Arifin mengatakan akan lebih dulu melakukan mediasi.

"Sebelumnya ya sudah bertemu sebanyak empat kali ya, tapi kalau ketemu Mbak Dewi memang belum sih ya, sementara masih saya dulu sebagai kuasa hukumnya," imbuhnya lagi.

Sandy Arifin menegaskan belum tahu apakah Dewi Perssik benar-benar akan mencabut laporannya kali ini atau tidak.

"Belum tahu, kan besok baru bertemunya ya. Itu juga menunggu kepastian dulu dari pihak keluarga Mbak Dewi kan, nanti akan ada pertemuan keluarga dulu. Mbak Dewi juga akan bertemu dengan terlapor," tutur Sandy Arifin.

Sebelumnya Dewi Perssik mengatakan harus menempuh jalur hukum atas apa yang sudah diperbuat oleh salah satu oknum yang mengaku sebagai penggemar Lesti Kejora.

Ia mengatakan, ada marwah keluarganya yang harus dijaga sehingga tidak bisa begitu saja melupakan apa yang sudah orang tersebut katakan kepada dirinya.



Simak Video "Dewi Perssik Ungkap Angga Wijaya yang Pakai Nama Budianto"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT