Puji Tuhan... Rumah di Bali Akhirnya Jadi, Jessica Iskandar Syukuran

ADVERTISEMENT

Puji Tuhan... Rumah di Bali Akhirnya Jadi, Jessica Iskandar Syukuran

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 29 Nov 2022 08:03 WIB
Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Jakarta.
Jessica Iskandar dan sang suami saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Jessica Iskandar membawa kabar baru. Kali ini dalam Instagram miliknya, Jessica Iskandar memperlihatkan rumah miliknya yang berada di Bali akhirnya selesai pengerjaannya.

Jessica Iskandar dan sang suami, Vincent Verhaag langsung membuat ucapara pemberkatan untuk rumah barunya tersebut.

"Yeay hari ini kita selamatan rumah baru! Terima kasih papĂ  @v.andrianto you're the best! We love you! Terima kasih Tuhan puji syukur kami panjatkan ke hadiratMu, semoga selalu kita diberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan dan kenyamanan dirumah baru kami. Amin! I'm super happy and full of blessings," tulis Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (29/11/2022).

[Gambas:Instagram]



Postingan itu ternyata membuat netizen langsung memberikan komentarnya. Mereka turut bahagia dengan pembangunan rumah Jessica Iskandar yang sudah selesai.

"Disaat diluaran sana menyalahkan papa V kenapa ga bantuin jedar, disaat diluaran sana menyudutkan papa V kenapa kok bisa2nya bicara ga mau seolah olah menjadi pahlawan kesiangan, di postingan ini Papa V membuktikan bahwa dia bisa," ungkap akun ietrd****.

"Semoga hubungan kalian awet harmonis selalu,setiap rumah tangga pasti ada aja masalahnya ada juga jalan keluarnya, hadapi dgn kepala dingin saling mengerti satu sama lain," lanjut akun terd****.

"selamat kak Jessica cantik & Vincent Verhaag family atas selamatan rumah barunya bahagia selalu Tuhan Yesus Memberkati," beber irutd****.

"Selamat atas rumah barunya ya semoga rumah baru memberi kenyamanan dan memberikan peluang rejeki dari segala arah," tutur akun lainnya.

Sebelumnya suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag pernah bicara soal pembangunan rumah tersebut. Ia menuturkan pembangunan rumah tersebut sempat tersendat karena masalah penipuan yang dialaminya.

Meski begitu, mereka percaya semua itu akan ada hikmah dan sesuatu luar biasa yang akan datang.



Simak Video "Vincent Verhaag Kecewa Stefanus Tak Hadir Lagi di Sidang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT