Momen Rafathar Nonton Piala Dunia 2022: Gigi Copot hingga Jalan 4 Kilometer

ADVERTISEMENT

Momen Rafathar Nonton Piala Dunia 2022: Gigi Copot hingga Jalan 4 Kilometer

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 28 Nov 2022 10:23 WIB
Raffi Ahmad dan Keluarga di Qatar
Momen Rafathar nonton Piala Dunia 2022 di Qatar. Foto: Instagram Raffi Ahmad
Jakarta -

Raffi Ahmad mengajak Rafathar quality time bersama nonton Piala Dunia 2022 langsung di Qatar. Di sana, Raffi Ahmad banyak menghabiskan waktu dan momen bersama Rafathar.

Selama berada di Qatar, Raffi Ahmad dan Rafathar menonton langsung pertandingan Piala Dunia 2022 tanpa Nagita Slavina. Menghabiskan waktu berdua dengan Rafathar, Raffi Ahmad menuai pujian karena masih meluangkan waktu bersama anak di tengah kesibukannya.

"Iya benar orang-orang lihat Rafathar bukan dekat sama bapaknya, tapi dekat sama ibu anak-anak lain," seloroh Raffi Ahmad tertawa di Studio FYP, Trans 7, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

Setiap kali ingin menonton pertandingan, Raffi Ahmad dan Rafathar harus berjalan cukup jauh. Raffi Ahmad senang melihat Rafathar senang dan antusias menyaksikan pertandingan bola Piala Dunia 2022.

"Misalnya kayak dari GBK kita jalan kayak ke Plaza Indonesia, jalan hampir 2 kilometer, itu kan biar nggak macet. Mau datang 2 jam sebelum pertandingan kita jalan kurang lebih 2 kilometer, selesai jalan lagi 2 kilometer. Kita jalan bolak-balik sekitar 4 sampai 5 kilometer," ceritanya.

Raffi Ahmad senang Rafathar mau jalan sejauh itu. Tidak hanya itu ada momen di mana gigi Rafathar copot saat melihat laga Cristiano Ronaldo bersama Portugal.

"Iya gigi Rafathar copot pas nonton Cristiano Ronaldo. Memang sudah waktunya copot. Giginya Rafathar yang copot, bukan gigi Nagita Slavina, Nagita Slavina di hotel nggak pernah ikut," cerita Raffi Ahmad.

Dalam video Instagram Story miliknya, memperlihatkan Rafathar yang tengah asyik menyantap cemilan sambil nonton pertandingan. Akan tetapi, tiba-tiba ada gigi bagian atasnya yang copot dan terjatuh. Rafathar tenang memberitahu Raffi Ahmad.

Tidak hanya itu, ditemui di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (27/11/2022) Raffi Ahmad mengaku senang bisa memberikan kenang-kenangan untuk Rafathar dengan nonton Piala Dunia 2022.

Raffi Ahmad juga mengabulkan keinginan Rafathar foto bareng Lionel Messi.

"Nggak (ketemu) langsung, cuma dia nonton dari paling depan," ungkap Raffi Ahmad.

"Senang sih bisa nonton Messi, Ronaldo," sambungnya.

Raffi berharap momen nonton Piala Dunia 2022 itu menjadi kenangan tak terlupakan untuk Rafathar.

"Ya biar buat kenangan dia saja, kan lagi senang bola," harap Raffi Ahmad.



Simak Video "Raffi: Rafathar Pingin Banget Bertemu Spider-Man"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/Dep)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT